|

Para Netizen Kecam 'Illegal Mining'

Kali Dibaca

Akun Facebook Ahmad Husein Batubara,doc;apakabar

Mediaapakabar.com-Maraknya 'Illegal Mining' di Kecamatan Dua Koto Kabupaten Pasaman membuat warga jadi bertanya-tanya hingga beredar luas di postingan para netizen.

Salah satunya di akun Facebook Ahmad Husein Batubara Kamis (11/7/2019). Dalam postingan itu disebut Illegal Mining Dua Koto masih beredar.

Dalam postingan dilengkapi foto excavator sedang beroperasi. Sehingga postingan tersebut menuai berbagai komentar netizen.

Sementara Ismail Harahap menyebutkan, inilah akibat ketidak tegasan melaksanakan aturan dari Pemda. Pemda paling senang dibohongi.

Akun Facebook Ahmad Husein Batubara,doc:apakabar


Selain itu ada pula komentar yang menyebut, dulunya di Lanai Mudik akan dibuka pengembangan ikan garing mengambil pangsa pasar ke Jepang dan Korea nyatanya Illegal Mining.

Juga disebut dalam komentar itu, Sinuangon rencana pencetakan sawah, namun sampai saat ini belum terealisasi,bahkan alat berat bertambah hingga ke BT Kundur, mengapa Pemda diam.

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Pasaman Asmadi, ketika dikonfirmasi mengatakan bahwa pihaknya akan segera turun ke lokasi.

" Ya, kalau seperti itu informasinya, kita akan segera cek ke lokasi. Apabila memang benar ada ilegal mining, akan kita hentikan," tegasnya.

(Darlin)
Komentar

Berita Terkini