|

Detik-detik Peristiwa Tabrak Lari di Tikungan Jalan Layang, Korban Tewas Sempat Dirawat

Kali Dibaca
Peristiwa tabrak lari di Overpass Manahan, Solo, Jawa Tengah.(Instagram)
Mediaapakabar.com - Sebuah video berisi tayangan peristiwa tabrak lari antara mobil dengan sepeda motor di tikungan jalan layang (Overpass) Manahan, Solo, Jawa Tengah, viral di media sosial (Medsos).

Video diunggah di akun Instagram @iks_infokaresidenansolo 13 jam lalu telah ditonton hingga 100 ribu kali dan mendapat lebih dari 2.000 komentar.

Dalam video itu terlihat mobil melaju kencang dari arah selatan dan sepeda motor dari arah barat. Pada saat di tikungan overpass keduanya terlibat tabrakan.

Mobil tersebut sempat berhenti namun kemudian kembali menancap gas dan meninggalkan pengendara sepeda motor yang tergeletak di jalan.

Kanit Laka Satlantas Polresta Surakarta Iptu Bambang Subekti mengatakan, peristiwa tabrak lari terjadi pada Senin (1/7/2019) sekitar pukul 02.30 WIB.


View this post on Instagram

A post shared by Karesidenan Solo (@iks_infokaresidenansolo) on

"Korban mengalami patah tulang pada kaki kanan," katanya seperti yang dikutip Kompas.com via telepon, Kamis (11/7/2019).

Korban tabrak lari meninggal

Korban sempat mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Kasih Ibu Jalan Slamet Riyadi. Namun, keesuk harinya korban meninggal.

Bambang mengatakan pengendara sepeda motor yang menjadi korban tabrak lari tersebut bernama Retnoning (54), warga Salembaran RT 003/ RW 003, Kecamatan Serengan, Solo.

Bambang menuturkan pihaknya telah melakukan pemeriksaan saksi dan mengumpulkan sejumlah barang bukti di lokasi kejadian untuk mengungkap pelaku tabrak lari.

Selain itu juga memeriksa CCTV yang terpasang pada saat peristiwa terjadi.

"Saat ini kita masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap siapa pelaku tabrak lari," terangnya. (AS)
Komentar

Berita Terkini