|

Tak Senang Dituding Pelakor dan Berhati Iblis 'Dia Bawa Lari Ayahku', Febby Laporkan Monica

Kali Dibaca
Febi Permata Sari alias Feby Tasya. (Facebook)
Mediaapakabar.comSudah jatuh tertimpa tangga pula. Begitulah nasib yang dialami Monica. Di saat orang tuanya terlibat masalah, Monica justru dilaporkan ke polisi.
Monica dilaporkan oleh Febi Permata Sari alias Febby Tasya ke SPKT Polres Lahat, Sumatera Selatan (Sumsel).
Monica dituding melakukan penghinaan dan pencemaran nama baik melalui media sosial Facebook.
Awalnya, Monica memposting sebuah video yang di dalamnya terlihat Febi tengah dikerumuni beberapa orang pada tanggal 13 Juni 2019 lalu.
Monica juga mengunggah gambar screenshot foto profil Facebook Feby Tasya milik Febi Permata Sari.
“Inilah wajah PELAKOR kota lahat. Wajah cantik berhati iblis. Hati² buat anda ini bisa mencemar bagai jamur. Febby tasya,” tulis Monica, 13 Juni 2019.
Pada postingan berikutnya, Monica meminta bantuan warganet yang mengetahui keberadaan Feby. Ia menyebut Feby telah membawa lari ayahnya.
“Assalamualikum. Buat siapapun yang melihat wanita ini tolong dengan sangat hubungi aku. Dio ni la bawak lari ayah aku. Aku dak tega liat ibuk aku di sakiti oleh pelakor ini,” kata Monica.
Tak terima dituding sebagai pelakor berhati iblis, Feby langsung mengandeng pengacara dan melaporkan Monica ke SPKT Polres Lahat seperti yang dikutip dari Pojoksatu.id.
Kuasa Hukum Feby, Herman Hamzah mengatakan kliennya melaporkan Monica terkait dugaan tindak pidana pencemaran nama baik dan atau perbuatan tidak menyenangkan sebagaimana diatur dalam UU ITE.
“Atas pencemaran tersebut, klien kami mengalami kerugian secara harkat dan martabat karena sudah diviralkan di media sosial Facebook dan sekarang sudah hampir 1.000 lebih dibagikan,” kata Herman kepada awak media di Polres Lahat, sebagaimana dilansir transumatera.com, Jumat (14/6).
Feby didampingi tim kuasa hukumnya melaporkan Monica ke Polres Lahat.
Feby didampingi tim kuasa hukumnya melaporkan Monica ke Polres Lahat. Foto Trans Sumatera.
“Kami menuntut agar laporan tersebut segera ditindaklanjuti dengan segera. Mengingat klien kami sudah merasa malu secara sanksi sosial dengan tuduhan sebagai pelakor tersebut,” tambah Herman.
Herman membantah tudingan Monica yang menyebut ayahnya dibawa lari oleh Feby.
“Tidak benar dia (Feby) membawa lari ayah dari saudari Monica. Buktinya sampai sekarang saudari Feby belum ada terjadi pernikahan dengan ayah Monica,” pungkas Herman. (AS)
Komentar

Berita Terkini