Sosok Dedi Mulya Bikin Heboh, Pangku Ayu Ting Ting Saat Liburan di Belanda

Admin
Selasa, 18 Juni 2019 - 08:00
kali dibaca
Dedi Mulya dan Ayu Ting Ting
Mediaapakabar.com - Sosok Dedi Mulya, pria asal Padang yang tinggal belasan tahun di Belanda kembali membuat ramai media sosial, setelah mengunggah fotonya bersama Ayu Ting Ting, Senin (17/6/2019).

Dari foto yang diunggahnya, Fashion and Travel Blogger ini duduk sangat rapat dengan pelantun Sambalado itu. Bahkan satu pahanya menopang badan Ayu Ting Ting.
Diapun menuliskan caption yang cukup membuat baper fans Ayu Ting Ting. “Ratu ❤@ayutingting92,” tulisnya.
Dedi sendiri diketahui masih belum memiliki pasangan. Itu terungkap dari unggahan Zaskia Gotik yang liburan bersama Ayu mulai dari Paris, Belgia hingga Amsterdam.
Namun, bisa ditebak, selain membuat baper, unggahan ini juga mengundang para haters mampir ke akun Instagram Dedi.
Ayu dihujat lantaran dianggap terlalu gampang akrab dengan lawan jenis.
Sebagian fans Ayu meminta Dedi menutup kolom komentar. “Rame lagi idola gw dibully gara-gara ini tolong @dedi, maaf dinonaktifkan komentar thanks,” komen @iamkuntoajieofficial_1.
“Rame kan, idola gue dihujat mati-matian mah. Pada enggak tahu bae nih yang dekat-dekat ma ayu. Pada demen banget mancing-mancing hujatan. Kalau kita mah paham, enggak tahu dah kalau haters, segala macam bullyan dikeluarin semua lihat aja bang. Harus terima resiko ya,” beber @zackaria_zackys.
Pun sebagian lain tak mengambil serius postingan ini, dan masih tetap menyukai. Karena Ayu memang bersahabat dengan siapa saja.
“Terkejut aku terheran-heran karena kak Ayu foto sama @dedi, i like it kak @dedi,” tulis @fans_ayutingting92_.
Sebelumnya, Dedi dan Ayu juga disorot karena naik sepeda berdua di atas jembatan. Keduanya tampak sumringah. (AS)
Share:
Komentar

Berita Terkini