Gara-gara Postingan Ayu Ting Ting, Online Shop Minta Maaf ke Pemilik Toko

Admin
Sabtu, 18 Mei 2019 - 20:31
kali dibaca
Ayu Ting TIng. Foto: Instagram
Mediaapakabar.com - Pedangdut Ayu Ting Ting menjadi bulan-bulanan netizen lantaran foto endorse yang digunakannya ternyata milik orang lain.
Sebagai artis yang sejatinya hanya menerima foto dari produk yang akan diiklankan, Ayu disebut tidak jeli.
Namun, tak berselang lama, pemilik online shop yang produknya dipromosikan Ayu mengeluarkan pernyataan resmi dan minta maaf kepada si pemilik foto.
Lewat unggahan Insta Story, akun Agustine mengaku sebagai pemilik bisnis online @ingenataliacloset dan @brandclosetnew yang barangnya diendorse Ayu.
“Saya Agustine dari akun Instagram @ingenataliacloset dan @brandclosetnew meminta maaf sebesar-besarnya untuk pemilik akun @panthere_instyle. Karena tanpa izin menggunakan fotonya sebagai bahan promosi/iklan di Instagram @ayutingting92,” ungkapnya.
Dia berkilah tidak tahu jika foto yang dicomotnya dari Google milik seseorang yang akan mempermasalahkannya di kemudian hari. “Saya tidak juga tidak tahu jika foto @panthere_instyle karena saya ambil foto tersebut dari google,” jelasnya.
“Dan saya sekalu pemilik akun Instagram @ingenataliacloset dan @brandclosetnew yang bertanggung jawab atas hal tersebut,” tegasnya.
Dia juga menekankan bahwa Ayu tak tahu sama sekali soal foto tersebut. “Pihak @ayutingting92 tidak tahu menahu jika foto yang sayang ungguh bukan milik saya,” jelasnya.
ini diunggah oleh lambe_turah. Meski banyak yang memahami bahwa tak sepenuhnya kasus ini salah Ayu Ting Ting, namun tak sedikit juga yang tetap mengkambinghitamkan pelantun Sambalado itu.
Terutama caption “#throwback when in Turkey, yang seakan-akan menjelaskan Ayu berada di Turki mengenakan produk tas dan sepatu berwarna pink itu.
“Yang sala captionnya sih bukan promoternyam harusnya jangan gitu captionnya,” komen @jenniarindu.
“Kata-kata #throwback nya itulah yang bikin gemes,” lanjut @hannadya.
“Ayu Ting Ting kentut aja salah di mata netizen, ” komne harvmanesia.  (AS)
Share:
Komentar

Berita Terkini