Si Kolor Ijo Beraksi Tanpa Busana Ditangkap Tengah Malam Jadi Bulan-bulanan Warga

Admin
Selasa, 12 Maret 2019 - 09:16
kali dibaca
Ilustrasi
Mediaapakabar.com Berakhir sudah petualangan Sunaryo (38). Pencuri yang dijuluki Kolor Ijo itu ditangkap saat melancarkan aksinya di kawasan Mendalo Muro Jambi.

Sunaryo dijuluki Kolor Ijo karena setiap melakukan aksinya selalu tanpa busana. Ia masuk ke rumah warga mencuri barang-barang berharga.
Selain beraksi tanpa busana, pelaku juga melumuri anggota badannya dengan oli agar sulit ditangkap warga saat melakukan aksinya.
Si Kolor Ijo ditangkap tengah malam saat beraksi untuk yang ketiga kalinya. Ia jadi bulan-bulanan warga yang marah karena aksinya sangat meresahkan.
Penangkapan Kolor Ijo terjadi pada Minggu (10/3) sekitar pukul 01.00 WIB dini hari.
Dari informasi yang didapat, tersangka sudah 3 kali melakukan pencurian di daerah Mendalo. Aksi pencurian itu membuat warga Mendalo resah. Selain itu, tersangka juga sudah 3 kali dibui dengan kasus yang sama.
Menurut keterangan Muhammad Miftakhul Khoiri, salah seorang warga di lokasi, penangkapan kolor ijo ini bermula saat pelaku sedang berjalan kaki dari arah Mendalo menuju Kota Jambi.
Setibanya di Desa Mendalo Indah, tepatnya di depan kantor JNE Mendalo, kemudian salah satu karyawan JNE yang telah mengenalnya, memanggil pelaku dan diajak duduk sambil ngopi.
Selanjutnya, karyawan tersebut langsung memberitahukan kepada warga lainnya melalui grup whatsapp. Tak lama kemudian, warga langsung datang ke lokasi dan menangkap tersangka hingga babak belur.
“Identitas tersangka ini sudah beredar di media sosial, tersangka ini tadi ditangkap tidak sedang beraksi. Tersangka ini mencuri hanya barang-barang kecil seperti, handphone, dompet, serta laptop,” katanya seperti yang dikutip Pojoksatu.id.
Sementara itu, anggota Polsek Jaluko yang berada di lokasi, Bripka Sepri H membenarkan penangkapan tersangka tersebut. Kata dia, tersangka ini bukan pemain baru, melainkan sudah menjadi residivis.
Dijelaskan Sepri, pelaku dalam melakukan aksinya selalu tidak berbusana. Lalu seluruh badannya diolesi minyak agar licin, hingga susah di tangkap. Pelaku juga sudah tiga kali dibui.
“Tersangka dan barang bukti kita bawa ke Polsek Jaluko. Adapun barang bukti berupa tiga unit handphone, dua kaos kaki dan satu unit power bank,” tambahnya. (AS)
Share:
Komentar

Berita Terkini