Kapolrestabes Bersama Kapolsek Sholat Subuh Berjamaah Dengan Warga

Media Apakabar.com
Jumat, 15 Maret 2019 - 08:25
kali dibaca
Kapolrestabes Bersama Kapolsek Sholat Subuh Berjamaah Dengan Warga
Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dadang Hartanto dan Kapolsek Medan Timur Kompol M.Arifin melaksanakan sholat subuh berjamaah di Masjid Al Falah Jalan Al Falah, Kelurahan Gelugur Darat II Medan Kamis (14/3/2019).

Mediaapakabar.com-Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dadang Hartanto dan Kapolsek Medan Timur Kompol M.Arifin melaksanakan sholat subuh berjamaah di Masjid Al Falah Jalan Al Falah, Kelurahan Gelugur Darat II Medan Kamis (14/3/2019).

Kegiatan sholat subuh ini dihadiri oleh para BKM Masjid Al Falah, tokoh agama,  masyarakat dan beberapa personel  Polsek Medan Timur serta jamaah masjid Al Falah. 
Dadang Hartanto mengatakan, kegiatan sholat subuh ini hanya semata-mata untuk ibadah yaitu mendekatkan diri kepada Allah Swt dan sekaligus memperkuat iman.

“Program kami memakmurkan masjid yaitu sholat subuh berjamaah, magrib mengaji dan jum’at Barokah. Ini serentak dilaksanakan setiap subuh di semua  jajaran Polrestabes Medan dan untuk mendapatkan Ridho Allah Swt bersilaturahim kepada masyarakat serta menyampaikan informasi yang berkembang saat ini."

Dadang menyampaikan bahwa sholat subuh berjamaah bagi kepolisian bertujuan ingin membangun personel yang memiliki keimanan dan ketaqwaan yang kuat sehingga dalam melaksanaan tugas dapat terkontrol dengan baik yaitu melayani masyarakat dan menjadi pengayom serta bekerja dengan sepenuh hati.

“ Dengan kegiatan subuh berjamaah yang rutin dilakukan ini harapan Kami kedepannya masyarakat semakin banyak datang ke masjid berjuang menebar kebaikan dengan tujuan yang positif."  (hp)
Share:
Komentar

Berita Terkini