Amankan Perayaan Imlek, Polsek Medan Baru Apel Siaga

Media Apakabar.com
Senin, 04 Februari 2019 - 23:50
kali dibaca
personil Polsek Medan Baru bersama personil BKO dari Sat Reskrim, Sat Intel, Si Propam, melaksanakan apel kesiapan Pengamanan Tahun Baru Imlek 2570/2019 dipimpin Kapolsek Medan Baru Kompol Martusah H Tobing di halaman Mapolsek, Jalan Nibung Utama No 1 Medan, Senin (4/2/2019).Doc:Apakabar/rel
Mediaapakabar.com-Segenap personil Polsek Medan Baru bersama personil BKO dari Sat Reskrim, Sat Intel, Si Propam, melaksanakan apel kesiapan Pengamanan Tahun Baru Imlek 2570/2019 dipimpin Kapolsek Medan Baru Kompol Martusah H Tobing di halaman Mapolsek, Jalan Nibung Utama No 1 Medan, Senin (4/2/2019).

Adapun tujuan dari apel  untuk memberikan arahan dan petunjuk, tentang pelaksanaan tugas dalam menyambut Pengamanan Tahun Baru Imlek 2570/2019 serta pengecekan kehadiran personil dan kelengkapan baik perorangan ataupun kelengkapan mako.

Kapolsek Medan Baru Kompol Martusah H Tobing SIK, dalam arahannya menyampaikan pengamanan Perayaan Tahun Baru Imlek, dimana kita harus memberikan pengamanan  yang  maksimal.

Oleh karena itu kehadiran personil Polri diharapkan untuk memberikan perlindungan dan memberikan keamanan agar masyarakat yang merayakan Imlek merasakan kenyamanan, baik dalam berlalu lintas ataupun di tempat ibadah seperti Vihara ataupun Klenteng.

" Memahami SOP Tugas dan Tanggung Jawab masing-masing personil  dan mengetahui alamat denah tempat Ibadah serta jadwal ibadah dan senantiasa bekerja sama dengan panitia tempat sembahyang perayaan Imlek," katanya.

Selain itu, tambahnya, agar setiap personil pengamanan segera melaporkan secara  berjenjang melalaui alat komunikasi seperti HT ataupun telepon jika mendapat gangguan Kamtibnas.

" Tugas pengamanan ini juga merupakan Ibadah, marilah kita kerjakan dengan Iklas agar menjadi berkah buat kita," imbuhnya. (*/dani)
Share:
Komentar

Berita Terkini