Kapolsek Percut Sei Tuan Bersama Danramil 13/PST Bersama Lakukan Pengecekan di Malam Tahun Baru

Admin
Selasa, 01 Januari 2019 - 14:06
kali dibaca
Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol Faidil Zikri, S.H., S.I.K. bersama dengan Danramil 13/PST Mayor Arh M. Rizal, S.Sos
Mediaapakabar.com - Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol Faidil Zikri, S.H., S.I.K. bersama dengan Danramil 13/PST Mayor Arh M. Rizal, S.Sos melakukan pengecekan kegiatan masyarakat yang meningkat terkait malam pergantian tahun baru 2019.

Berdasarkan hasil pengecekan diperoleh Informasi bahwasanya di komplek Cemara Asri untuk malam pergantian tahun baru tidak ada melaksanakan acara kembang api, namun masyarakat tetap datang berkumpul dan berbondong bondong menuju bundaran komplek Cemara Asri.

Menurut Kompol Faidil Zikri kegiatan pengamanan malam pergantian juga dilaksanakan di komplek MMTC pancing, jumlah masyarakat yang melaksanakan kegiatan mencapai ribuan karena adanya informasi kembang api.

"TNI-POLRI selalu bersinergitas dalam rangka memberikan perlindungan dan pelayanan kepada masyarakat terutama Harkamtibmas," katanya.

Sementara itu Babinsa dan Bhabinkamtibmas khususnya Desa Sampali melakukan kegiatan monitoring seluruh kegiatan masyarakat yang berada di desa binaannya khususnya di komplek Cemara Asri dan MMTC.

Harapan Faidil Zikri kepada masyarakat adalah agar menjadi polisi bagi dirinya sendiri.
Senantiasa menjaga keamanan keselamatan diri sendiri dan orang lain. (AS)
Share:
Komentar

Berita Terkini