Ayah Empat Anak Tewas Meregang Nyawa Usai Jadi Korban Tabrak Lari di Tanjungbalai

Admin
Minggu, 04 November 2018 - 19:14
kali dibaca
Korban saat ditemukan warga dalam keadaan tewas di KM 4 Kelurahan Sijambi, Kecamatan Datuk Bandar, Kota Tanjungbalai. Foto: Istimewa
Mediaapakabar.com - Zunaidi alias Edi (30) meregang nyawa di jalan usai ditabrak diduga oleh pengendara mobil pick up, Sabtu (3/11/2018) malam di KM 4 Kelurahan Sijambi, Kecamatan Datuk Bandar, Kota Tanjungbalai.

Informasi yang peroleh di kamar jenazah Rumah Sakit Umum Dr Tengku Mansyur Kota Tanjungbalai, korban merupakan penduduk Jalan Aman Kelurahan Pulau Simardan Kota Tanjungbalai.

Korban yang mengendarai sepeda motor jenis FU nopol BK 6512 FAH ini ditemukan tewas dengan bersimbah darah di lokasi kejadian. Warga pada awalnya banyak yang tidak tahu, penyebab pasti tewasnya korban.

Agus, ayah korban kepada awak media di kamar mayat rumah sakit umum Dr Tengku Mansyur Tanjungbalai mengatakan, dia sempat shok karena mendapat kabar anaknya tabrakan dan sudah dibawa kerumah sakit melalui telepon selular.

“Ternyata anak saya sudah tewas ketika saya sampai dirumah sakit. Almarhum ini sudah punyak anak empat orang, setahu saya dia tidak pernah kemana-mana kalau sudah pulang kerja,” ujarnya seperti yang dilansir Pojoksumut.com.

“Tadi sore sekitar jam 18.00 Wib itu dia meminjam kereta adiknya melalui emaknya. Saya pinjam kereta ini dulu ya, aku mau keluar sebentar katanya kepada emaknya. Tak taunya dia sudah sampe ke KM 4 pula tabrakan. Ada kawan yang di sekitar KM 4 itu yang mengatakan, dia (korban-red) tabrakan dengan mobil pickup. Tetapi mobil tersebut langsung lari ke arah Tanjungbalai,” jelas Agus.

Pihak kepolisian lalu lintas Polres Tanjungbalai ketika dikonfirmasi mengatakan, belum diketahui korban tabrakan dengan apa. “Kami masih melakukan penyelidikan, saat ini sepeda motor korban sudah diamankan ke Mapolres Tanjungbalai,” ungkap seorang petugas. (AS)
Share:
Komentar

Berita Terkini