DPD Projo Muda Sumut Irwansyah: Mengucapkan HUT Bhayangkara Ke– 78, Polri Prediktif, Responsibilitas, Transparansi Dan Berkeadilan

Media Apakabar.com
Senin, 01 Juli 2024 - 19:50
kali dibaca

Mediaapakabar.com
- DPD Projo Muda Sumut Irwansyah Hasibuan mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78, semoga Polri semakin presisi dan dicintai rakyat Republik Indonesia.

Ucapan itu disampaikan Irwansyah di Sektariat Projo Muda Sumut di Jalan Karya wisata Pangkalan Masyhur, Medan Johor, Kota Medan.  

Atas nama DPD Projo Muda Sumut dan seluruh Relawan Projo Muda Irwansyah Hasibuan mengucapkan selamat Hari Ulang Bhayangkara ke-78, kepada seluruh jajaran anggota Polri, khususnya di Sumat Utara, semoga sukses selalu dalam menjalankan tugas serta diberikan kekuatan dalam mewujudkan Polri prediktif, responsibilitas, transparansi dan berkeadilan," Ucap Irwansyah.

Selanjutnya Irwansyah mengajak kepada seluruh elemen masyarakat Sumatera Utara memperkuat hubungan dan sinergitas bersama Polri, menciptakan rasa aman, saling peduli, saling mendukung dan menolong. Sehingga diharapkan dapat memberi manfaat positif dalam meningkatkan perekonomian daerah.

Sesuai dengan tema HUT Bhayangkara ke-78 tahun 2024, “Polri Presisi Mendukung Percepatan Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Ujarnya.

Selanjutnya Irwansyah  menjelaskan, Di hari Bhayangkara adalah momen untuk meningkatkan rasa keadilan dan pentingnya menghormati serta mematuhi hukum.

"Mari kita menjadi warga negara taat hukum demi tercapainya keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia,"Pungkasnya.(MC/REL)

Share:
Komentar

Berita Terkini