Deklarasi Dukungan DPC Projo Muda Nisel, Siap Kerahkan Relawan Menangkan Bobby Nasution

REDAKSI
Selasa, 02 Juli 2024 - 17:07
kali dibaca

Ket Foto: Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Projo Muda Nisel mengelar rapat koordinasi deklarasi pemenangan Bobby Nasution. 


Mediaapakabar.com - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Projo Muda Nisel menggelar rapat koordinasi deklarasi pemenangan Bobby Nasution di Pemilihan Daerah (Pilkada) serentak 2024.


Rapat koordinasi yang dihadiri Wakil Ketua DPD Projo Muda Sumut  Arfi Hasibuan, Ketua DPC Projo Muda Nias Selatan (Nisel) mengatakan dalam Rapat Koordinasi Tim Pemenangan Projo Muda mendukung Bobby. 


“Dukungan ini juga telah disampaikan pada saat Deklarasi Sumut I untuk Bobby Nasution. Mari kita bergandengan bersama untuk kemenangan Bobby Nasution sebagai Calon Gubsu dan pak Firman Giawan, Calon Bupati Nias Selatan,” kata Rikardo yang diterima keteranganya yang diterima mediaapakabar.com, Selasa (2/7).


Ia mengaku akan mengerahkan seluruh relawan agar bekerja lebih keras untuk Kemenangan Bobby. Relawan DPC Projo muda Nias Selatan bersama pengurus Projo muda dari provinsi sumatera Utara, Agar tenang  tetap bekerja terus berjuang untuk memperjuangkan masyarakat di Sumatera Utara.


Diketahui, DPD Projo Muda Nisel secara khusus Mendukung Bobby Nasution selaku calon Gubernur Sumut dan bapak Firman Diketahui DPD Projo Muda Nias Selatan Secara kusus Mendukung Bobby Nasution Sebagai Gubernur Sumut dan Bapak Firman giawa menjadi Bupati Nias Selatan.


“Kita harus mengambil hati seluruh generasi mudah agar bergandengan tangan bersama untuk memenangkan dan mengerahkan seluruh relawan Probo Sumut untuk kemenangan Bobby Nasution di Pilgub Sumut tahun 2024 dan kemenangan Firman Giawan sebagai Bupati Nias Selatan,” pungkasnya.


Dalam kegiatan rapat koordinasi turut dihadiri oleh Wakil Bupati, Pembina DPC Projo Muda Nias Selatan Firman Giawan, dan Pengurus DPD Projo Muda Sumut. (MC/REL)

Share:
Komentar

Berita Terkini