Usul Terbaru ke Prabowo, Luhut: Cari Anak Muda dan Ego Partai Dikurangi

Media Apakabar.com
Kamis, 06 Juni 2024 - 11:07
kali dibaca
Menko Marves Luhut Binsar Pandjaitan mengusulkan ke Prabowo Subianto melibatkan anak muda di pemerintahan selanjutnya. Dia menilai ego partai perlu dikurangi. (Foto: Antara)

Mediaapakabar.com
- Menko Marves Luhut Binsar Pandjaitan, mengatakan sudah berkoordinasi dengan tim presiden terpilih, Prabowo Subianto membahas komitmen Indonesia dalam mencapai net zero emissio n hingga target menjadi negara berpendapatan tinggi. 

Luhut memberi usul Prabowo untuk memasukkan anak-anak muda dalam pemerintahannya ke depan.

Hal itu disampaikannya dalam rapat bersama Banggar DPR RI di kompleks parlemen, Senayan, Jakarta pada Rabu (05/07/2024). Luhut mengatakan kepada tim Prabowo untuk tak membuang waktu dalam merealisasikan hal tersebut. 

" Tadi malam kita juga berkoordinasi dengan tim dari Pak Prabowo untuk ini. Jadi jangan buang waktu sehingga nanti beliau dilantik ini sudah berjalan, saya kira itu akan membawa Indonesia lebih bagus dan saya pikir dari timnya malah tadi malam secara teknis, mereka anak-anak muda saya lihat sudah segera akan maju ke depan," ucap Luhut. 

Ia menilai, untuk mencapai target negara pendapatan tinggi, inovasi harus ditingkatkan. Luhut mengusulkan ego partai dikurangi agar harapan menuju Indonesia Makmur terlaksana.

" Untuk menjadi negara yang berpendapatan tinggi, inovasi harus juga ditingkatkan. Kalau timnya nanti saya tetap usul ke Pak Prabowo cari anak-anak muda dan kemudian ego-ego partai juga perlu dikurangi supaya ini kita jalan," imbuhnya. 

Mantan Menko Polhukam itu kemudian memberikan saran agar partai juga diisi anak muda. Luhut ingin pemerintahan Prabowo ke depan melibatkan anak-anak muda. (MC/DTC)

Share:
Komentar

Berita Terkini