Rumah Juang Projo Muda Sumut Bagi Pemenangan Bobby

Daniel Gultom
Rabu, 12 Juni 2024 - 08:33
kali dibaca
Foto: Rumah Juang' untuk pemenangan Cagub Bobby di Jalan Karya Cilincing, Kecamatan Medan Barat, Kota Medan.(dok APK)

Mediaapakabar.com
- Projo Muda Sumut mendirikan 'Rumah Juang' untuk pemenangan Cagub Bobby di Jalan Karya Cilincing, Kecamatan Medan Barat, Kota Medan. 

" Nantinya rumah juang itu akan menjadi titik kumpul para relawan bacalon gubsu Bobby yang mengusung di Pilkada mendatang," kata Irwansyah Hasibuan pada pers di Medan, Rabu (12/06/2024).    

Poster cukup besar terpampang di halaman rumah juang yang bertuliskan tokoh muda bacalon Pilgubsu 2024 untuk Bobby Nasution. 

Menurut dia, rumah juang itu dibangun selain guna pemenangan dalam Pilkada nanti juga untuk semua para relawan Projo Muda Sumut sebagai titik berkumpul dalam memenangkan pertarungan Pilkada 
serentak tahun ini bagi bacalon gubsu Bobby. 

" Rumah ini kita bangun dan dirikan untuk semua relawan dari akar rumpun yang mengintruksikan bagi seluruh kader Projo Muda Sumut agar solid dan bersatupadu dalam Pilkada 2024 nanti,” ucapnya. 

Ketua Umum DPD Projo Muda Sumut itu juga menjelaskan, DPD Projo Muda Sumut memiliki relawan di 33 Kabupaten Kota, DPC dan Ranting. 

Basis untuk para relawan tersebut akan berkumpul di rumah juang Projo Muda Sumut bagi pemenangan Bobby Nasution di Pilkada serentak.

" Kami sangat yakin di Pilkada serentak tahun ini dengan basis relawan yang solid sampai akar rumput akan dipastikan Booby Nasution menjadi Gubernur Sumatera Utara periode 2024 -2029," pungkasnya. (MC/REL)

Share:
Komentar

Berita Terkini