Ketua Projo Muda Sumut Sambut Baik Kunjungan DPP Puja Kusuma, Bahas Pilgub Sumut

REDAKSI
Selasa, 25 Juni 2024 - 14:01
kali dibaca
Ket Foto: Ketua Projo Muda Sumut Irwansyah Hasibuan menyambut baik kunjungan DPP Puja Kusuma, di Sekretariat Projo Muda, Jalan Karya Wisata, Pangkalan Masyhur, Kecamatan Medan Johor, Kota Medan, Kamis (20/6/2024) lalu.

Mediaapakabar.com
- Ketua Projo Muda Sumut Irwansyah Hasibuan menyambut baik kunjungan DPP Puja Kusuma, di Sekretariat Projo Muda, Jalan Karya Wisata, Pangkalan Masyhur, Kecamatan Medan Johor, Kota Medan, Kamis (20/6/2024) lalu.

Dalam kunjungan itu, pihaknya membahas sejumlah politik menjelang Pilgub Sumut yang akan digelar pada 27 November 2024 di seluruh Indonesia.

“Banyak Poin penting yang menjadi pembahasan di pertemuan tersebut, salah satunya mengenai Pilgub 2024 yang tak lama lagi berlangsung,” ujar Irwansyah Hasibuan kepada mediaapakabar.com, Selasa (25/6/2024). 

Selain membahas poin penting dalam pergelaran Pilkada serentak, DPP Puja Kusuma yang diwakili Adi Syahputra selaku Ketua DPP Puja Kusuma Bidang Kepemudaan mengatakan sepakat berkolaborasi dengan Ketua DPD Projo Muda Sumut Irwansyah Hasibuan dalam mendukung Bobby Nasution sebagai calaon Gubsu.

“Pertemuan ini akan menjadi lebih optimal dengan dibentuknya tim pemenangan antara Projo Muda Sumut dan DPP Puja Kusuma Bersatu untuk memenangkan Bobby Nasution menjadi Gubernur di Sumatera Utara ini,” ujar Adi Syahputra. 

Adi Syahputra mengatakan kunjungan Puja Kusuma di Sektariat Projo Muda Sumut membahas pencaloan dirinya maju sebagai cawagubsu. 

“Masih banyak mekanisme yang akan kita lalui dan kita kerjakan, bukannya hanya sekedar cagub atau cawagub. Kita harus komitmen dan berkolaborasi antar relawan di pusat sampai tingkat desa, ini untuk membuktikan komitmen kita sebagai relawan yang harus memenangkan Bobby Nasution sebagai gubernur di Sumut,” pungkasnya. (MC/RED)
Share:
Komentar

Berita Terkini