Irwansyah Hasibuan: Mungkin Mantan Gubsu Panik, Sehingga Buat Statement Yang Menghibur Diri

Media Apakabar.com
Rabu, 12 Juni 2024 - 16:02
kali dibaca
Foto: Edy Rahmayadi Mantan Gubernur Sumut (Int)

Mediaapakabar.com
- Ketua DPD Projo Muda Sumut Irwansyah Hasibuan mengatakan apa yang disampaikan mantan Gubernur Sumut Edy Rahmayadi kepada media baru baru ini adalah sebuah kepanikan luar biasa terhadap Bobby Nasution yang akan maju pada Pilkada serentak tahun ini.

Oleh karenanya, mantan Gubsu itu kemungkinan sudah melihat dan mendengar begitu masifnya dukungan yang semakin mengalir kep;ada Bobby Nasution yang juga Wali Kota Medan itu.

" Kita dari Projo Muda Sumut sungguh menyayangkan apa yang telah dilontarkan oleh mantan Gubsu Edy dan menjadi 'konsumsi' publik. Tentu hal itu kita anggap kesilapan dari seorang mantan pemimpin yang kurang bijak," ucap Irwan pada wartawan terkait penyampaian mantan Gubsu, di Medan, Rabu (12/06/2024).

Menurutnya, pernyataan dari Edy Rahmayadi itu disampaikan saat mendatangi Markas PKB Sumut sekaligus mendaftar maju kembali sebagai balon Gubsu di Pilkada mendatang.

Ketua Projo Muda Sumut, Irwansyah Hasibuan

Apalagi, katanya, kini sudah banyak elemen maupun sejumlah organisasi para anak muda di Sumut yang menyatakan dukungan ke Bobby dan diprediksi dukungan tersebut semakin hari kian mengalir hingga penghujung menjelang pencoblosan.

" Makanya kemungkinan besar fenomena ini sangat tidak terprediksi oleh Edy Rahmayadi, ditambah lagi Partai KIM sangat solid di Sumut dan selain itu info yang beredar partai diluar KIM akan merapat ke Bobby juga yang menandakan partai ingin bermain aman di Sumut yakni dengan bergabung ke Bacagub yang potensial memenangkan Bobby Nasution," imbuhnya.

Disamping itu, lanjut Irwan, mantan Gubsu Edy terdengar melontarkan statementnya itu adalah lebih kepada meyakinkan diri sendiri saja. " Mungkin hanya untuk menghibur diri," sebutnya.

Tak lupa diakhir penyampaian, Irwan mengajak kepada seluruh relawan Projo Muda Sumut untuk selalu solid dalam memenangkan Bobby di semua daerah yang ada. " Siap Main harus Siap Menang, jangan siap kalah dong," kelakarnya sembari tertawa. (MC/ZF)

Share:
Komentar

Berita Terkini