Diusung Golkar, DPD Projo Muda Sumut: Peluang Bobby di Pilgubsu Terbuka

REDAKSI
Sabtu, 22 Juni 2024 - 20:34
kali dibaca
Ket Foto: Ketua Umum Projo Muda Sumut Irwansyah Hasibuan menyebutkan jika secara informal peluang Bobby Nasution di Pilgubsu terbuka lebar dengan mendapat rekomendasi dari Golkar. 

Mediaapakabar.com
- Partai Golkar resmi mengusung Bobby Nasution sebagai calon Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tahun 2024. DPD Projo Sumut menilai hal itu menggenapkan peluang kemenangan Bobby di Pilgub Sumut 2024.

Ketua Umum Projo Muda Sumut Irwansyah Hasibuan menyebutkan jika secara informal peluang Bobby Nasution di Pilgubsu terbuka lebar dengan mendapat rekomendasi dari Golkar. 

“Kami sangat senang dan menambah semangat kami karena dukungan Golkar kepada kader Gerindra Bobby Afif Nasution untuk maju di Pilgubsu 2024 dan semakin optimis bahwa dukungan ini akan menggenapkan peluang kemenangan Bobby pada Pilgubsu 2024," ujarnya, Sabtu (22/6/2024).


Diketahui, Gerindra sudah mengusung Bobby di Pilgub Sumut semenjak menjadi kader Gerindra. Nanti Gerindra akan memberikan surat rekomendasi secara formal.

Waketum Partai Golkar, Ahmad Doli Kurnia, kemudian menyerahkan surat dukungan kepada Bobby. Turut hadir Ketua DPD Golkar Sumut, Musa Rajekshah atau Ijeck.

“Ini meyakini Dukungan Perojo Muda Sumut Terhadap Bobby Nasution ini nanti terus masih satu nama, Pak calon gubernur. Nanti akan dilengkapi menjadi pasangan, tentu dengan pasangan yang dipilih oleh Pak Bobby. Dan Pak Bobby ini sudah didukung oleh lima partai ya Pak Bobby, termasuk dari KIM yaitu Gerindra, PAN, Demokrat dan Golkar," imbuhnya. (MC/REL)
Share:
Komentar

Berita Terkini