6 Rekomendasi Sandal Crocs untuk Wanita, Koleksi Terlengkap Ada di Blibli!

Media Apakabar.com
Kamis, 20 Juni 2024 - 11:24
kali dibaca
https://www.static-src.com/wcsstore/Indraprastha/images/catalog/full/catalog-image/MTA-156308176/crocs_crocs_classic_platform_clog_sandal_-_beige_full02_fh63fbwr.jpeg

Mediaapakabar.com
- Jika Anda mencari sandal berbahan karet, Crocs adalah pilihan yang tepat. Pasalnya, Crocs memang terkenal dengan kualitasnya yang baik dan memiliki berbagai model yang trendy dan bergaya. Namun, Anda perlu cermat ketika ingin membeli Crocs original karena banyak produk tiruannya di pasaran.

Sebagai alternatif, Anda bisa membelinya di toko officialnya, baik online maupun offline. Jika Anda masih bingung mana model sandal Crocs untuk wanita, simak rekomendasi lengkapnya, mulai dari clog hingga sandal berhak tinggi.

6 Rekomendasi Sandal Crocs untuk Wanita
Crocs memiliki banyak model sandal untuk wanita. Namun, untuk memudahkan Anda memilihnya, berikut ini adalah rekomendasi sandal Crocs yang bisa dijadikan referensi:

1. Unisex Classic Clog
Crocs Unisex Classic Clog begitu populer karena desainnya yang khas dan kenyamanannya. Keunggulan lainnya, sandal ini memiliki desain breathable dan strap belakang yang nyaman. Kemudian, koleksi warnanya bervariasi, dari gelap hingga warna white atau putih yang khas sehingga Anda bisa memilih sandal yang sesuai gaya dan kepribadian Anda.

2. Women’s Classic Platform Clog
Clog dengan hak yang lebih tinggi dan ramping ini adalah alternatif bagi Anda yang tidak suka clog yang terlihat besar di kaki. Dengan hak yang lebih tinggi, produk ini membuat kaki terlihat lebih jenjang. Kemudian, desainnya yang ramping cocok Anda mix and match dengan outfit minimalis. Tersedia berbagai pilihan warna sehingga Anda bisa memilihnya sesuai selera dan busana harian Anda. 

3. Crush Unisex Sandals
Rekomendasi sandal crocs untuk wanita selanjutnya adalah crush unisex sandal, yakni sandal slide dengan hak tinggi. Dengan begitu, penampilan Anda juga semakin tinggi dan lebih menarik.
Ciri khas lainnya dari Crocs Crush Unisex Sandal adalah memiliki dua strap untuk keamanan lebih dan desain tanpa tali di belakangnya sehingga lebih praktis digunakan. Dengan begitu, sandal ini cocok untuk jalan-jalan atau kegiatan nonformal. 

4. LiteRide 360 Women’s Sandals
Sandal Crocs LiteRide 360 Women's Sandals menawarkan kenyamanan dan keamanan yang tidak perlu diragukan lagi. Dengan busa LiteRide yang lembut dan ringan serta strap elastis yang menempel erat di kaki. Itulah mengapa sandal ini cocok untuk pejalan kaki sehari-hari atau yang menggunakan transportasi umum. 

5. Classic Mega Crush Unisex Clog
Dengan menggunakan sandal Crocs yang satu ini, Anda bisa tampil beda dengan clog berhak tinggi dan detail yang khas. Pasalnya, clog ini adalah gabungan antara model classic dan platform dengan desain outsole yang khas.

Sandal ini dilengkapi dengan hak tinggi dan outsole lebar sehingga desannya terlihat unik dan nyentrik. Jadi, jangan heran jika sandal ini akan membuat Anda lebih percaya diri dan menonjol dalam berbagai outfit fashion Anda.

6. HIKER 2.0 Unisex Clog
Berbeda dengan desain lainnya, sandal yang satu ini dibuat khusus untuk hiking. Dengan begitu, sandal ini direkomendasikan untuk pengguna yang aktif di luar ruangan.
Desainnya dibuat dengan outsole bergerigi yang mirip gergaji sehingga cocok untuk melewati medan yang sulit. Sandal ini tahan air dan mudah dibersihkan karena terbuat dari bahan Croslite. Desainnya kukuh dan modis yang memberikan perlindungan maksimal dan gaya saat hiking.

Itulah 6 rekomendasi sandal Crocs untuk wanita yang nyaman dan juga stylish digunakan. Jika tertarik mempunyai salah satunya, Anda bisa membelinya di Blibli. Pasalnya, Blibli memiliki official store sehingga produk yang dijual 100% original. Selain itu, ada juga gratis ongkir sehingga belanja sandal Crocs bisa lebih hemat. (MC/REL)
Share:
Komentar

Berita Terkini