DPD Projo Muda Sumut Santuni Anak Yatim Syukuran Kemenangan Prabowo-Gibran Presiden & Wakil Presiden

Media Apakabar.com
Minggu, 07 April 2024 - 15:25
kali dibaca

Mediaapakabar.com
- DPD Projo Muda Sumut menggelar kegiatan dengan menyantuni anak yatim  di sekretariat DPD Projo Muda Sumut, Jalan Karya Kasih, Pangkalan Mansyur, Medan Johor yang dimulai dari pengajian serta pembacaan doa dilanjutkan pemberian taliasih pada (Jum'at 05/04/2024).

Irwansyah Hasibuan Ketua DPD Projo Muda Sumut, acara tersebut dalam rangka bentuk syukuran atas kemenangan Prabowo-Gibran sebagai Presiden & Wakil Presiden RI 2024 -2029. 

Dimana KPU RI pada 20 Maret 2024 lalu, secara resmi telah mengumumkan rekapitulasi nasional hasil Pemilu Prabowo-Gibran berhasil menang sekali putaran dengan perolehan 96.214.691 suara atau 58,6%.

Santunan tali asih tersebut juga sebagai bentuk kepedulian kepada Anak Yatim sebagai wujud rasa kepedulian kepada sesama.  " Apalagi saat ini adalah bulan Ramadhan, dimana pada bulan Ramadhan umat muslim dianjurkan untuk lebih giat melakukan kebaikan termasuk kebaikan berbagi kepada siapa saja," katanya. 

" Berbagi kepada adik adik kita, sebagai bentuk empati kita kepada mereka dan itu pula yang diajarkan baginda Nabi Muhammad SAW agar kita menyanyangi dan menyantuni anak anak yatim piatu, agar semua diberikan keberkahan, perlindungan, dalam setiap pekerjaan dan aktifitas kita," tambahnya. 

Kita do'akan pasangan Presiden dan Wakil Presiden RI 2024-2029 Prabowo-Gibran senantiasa Sehat dan Sukses slalu  menyongsong Indonesia Emas demi mewujudkan kemajuan bangsa dan kesejahteraan rakyat. (MC/RED)

Share:
Komentar

Berita Terkini