Demi Indonesia Maju, Prabowo Berkeinginan Duduk Bersama Jokowi, SBY dan Megawati

Media Apakabar.com
Senin, 15 April 2024 - 23:27
kali dibaca

Mediaapakabar.com
- Presiden terpilih, Prabowo Subianto, mengungkapkan keinginannya untuk mengadakan 
pertemuan dengan para mantan presiden Indonesia, yakni Joko Widodo (Jokowi), Megawati Soekarnoputri dan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Guna mendapatkan wawasan dan pengalaman dalam memajukan Indonesia ke depan.

" Duduk bersama Pak Prabowo, Bu Megawati, Pak SBY dan Pak Jokowi adalah salah satu jalan berbagi pengalaman kepemimpinan," ujar Juru Bicara Prabowo Subianto, Dahnil Anzar Simanjuntak dalam akun X @Dahnilanzar, Senin (15/04/2024).

Dia mengatakan, Prabowo berharap pertemuan tersebut dapat memperkuat persatuan. Mengingat, visi politik Prabowo adalah mempersatukan rakyat demi masa depan Indonesia yang lebih baik.

" Politik mempersatukan, politik ta’awun adalah watak politik Pak Prabowo,"sebutnya. 

Sebagai bagian dari silaturahmi pasca-Pilpres 2024 dan menyambut Idulfitri 1445 H, Prabowo telah mengunjungi sejumlah tokoh nasional. Mulai dari pertemuan dengan Presiden Joko Widodo di Istana Negara, hingga berkunjung ke rumah para tokoh politik seperti Aburizal Bakrie, Sufmi Dasco Ahmad, Airlangga Hartarto dan Zulkifli Hasan.

Tak hanya itu, Prabowo juga mengunjungi SBY di kediamannya di Cikeas, Bogor, Jawa Barat, sebagai bagian dari rangkaian silaturahmi Idulfitri.  (MC/BS)
Share:
Komentar

Berita Terkini