Projo Minta Prabowo Bisa Jabat Sepuluh Tahun Dan Gibran Sepuluh Tahun Menuju Indonesia Emas

Daniel Gultom
Selasa, 19 Maret 2024 - 15:46
kali dibaca
Pasangan calon presiden (cawapres) dan calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 02, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, Foto: (GATRA/Adiwijaya)

Mediaapakabar.com
- Ketua Umum Pro Jokowi (Projo) Budi Arie Setiadi mengatakan pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming bisa membawa Indonesia menuju masa Indonesia Emas pada 2045 yang akan datang.  

" Prabowo sepuluh tahun [menjabat] abis itu Mas Gibran sepuluh tahun, pas-lah itu. Jadi, langsung gitu loh, langsung menuju Indonesia Emas. Udah paham 'kan?" sebutnya pada sambutan berbuka puasa di kantor DPP Projo, Jakarta, Senin (18/03/2024). 

Dia menjelaskan alasan kenapa Prabowo-Gibran cocok karena dia memperkirakan Prabowo akan menjabat selama dua periode, sepuluh tahun. 

Selanjutnya, dia memperkirakan tampu kepemimpinan akan beralih ke Gibran Rakabuming sebagai presiden yang juga akan menjaga sebagai presiden selama dua periode. 

" Pada 2045 itu tinggal dua puluh satu tahun lagi, enggak lama. Jadi, kita Indonesia mau jadi negara maju atau tidak ditentukan oleh dua puluh tahun ke depan," tuturnya. 

Seluruh rangkaian rencana itu, menurutnya, bisa terwujud jika Prabowo-Gibran serius menjalankan beberapa program strategis minum susu dan makan siang gratis untuk perbaikan kualitas sumber daya manusia (SDM). Selain itu, lanjut dia, Prabowo-Gibran juga harus menggenjot program pembangunan infrastruktur di setiap wilayah. 

Ia juga berharap masyarakat mau mendukung Prabowo-Gibran menjalankan program-programnya demi mencapai masa Indonesia Emas. Pemilu 2024 meliputi Pemilu Presiden dan Wakil Presiden RI, Pemilu Anggota DPR RI, Pemilu Anggota DPD RI, pemilu anggota DPRD provinsi dan pemilu anggota DPRD kabupaten/kota. (MC/VC)
Share:
Komentar

Berita Terkini