TPN Minta Bahlil Tenang Dan Tetap Fokus Kerja Ketimbang Urusin Yang Kritik Jokowi

Media Apakabar.com
Rabu, 07 Februari 2024 - 09:02
kali dibaca
Foto: Menteri Investasi/Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Bahlil Lahadalia (Int)

Mediaapakabar.com
- Bahlil Lahadalia diminta fokus bekerja sebagai Menteri Investasi. Dinilai tak perlu ikut komentari kritik dari guru besar kepada Jokowi. 

Hal itu ditegaskan Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo-Mahfud MD yang mengingatkan Menteri Investasi/Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Bahlil Lahadalia untuk fokus bekerja sesuai tugas dan fungsinya.

Wakil Deputi Hukum TPN Ganjar-Mahfud, Firman Jaya Daelie, Bahlil tak perlu ikut mengomentari sikap yang disampaikan civitas akademika berbagai perguruan tinggi kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi).

" Lebih bagus Bahlil mengurusi tupoksinya saja, yaitu soal penanaman modal dan yang berkaitan dengan batasan-batasan tupoksinya. Lebih bagus Bahlil itu tenang aja karena sudah ada KPU, Bawaslu dan DKPP, lembaga-lembaga yang lain itu," katanya pada pers di Media Center TPN, Jakarta Pusat, Selasa (06/02/2024).

Firman meminta Bahlil tak risau dengan gelombang kritik tersebut. Ia mengatakan sudah ada KPU dan Bawaslu yang punya tugas berkaitan dengan penyelenggaraan pemilu. (MC/REL)

Share:
Komentar

Berita Terkini