Paslon No Urut 02 Prabowo-Gibran Dinilai Bisa Wujudkan Kemajuan Industri Digital

Media Apakabar.com
Selasa, 06 Februari 2024 - 12:09
kali dibaca
Ket Foto: Pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Mediaapakabar.com-
Ketua Pemuda Pemilih Pandai Provinsi Banten, Ilham Agung Priatna menyatakan guna mewujudkan Indonesia dengan pertumbuhan industri digital dibutuhkan pemimpin yang tepat yaitu Prabowo-Gibran.

" Indonesia membutuhkan pemimpin yang memiliki visi besar dan melek teknologi seperti Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka," katanya, Senin (05/02/2024). 

Menurutnya, pasangan calon (Paslon) presiden dan wakil nomor urut 2 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka dianggap bisa dalam menghadapi tantangan zaman yang makin kompleks dimana inovasi harus dikedepankan. 

" Karena dunia saat ini telah memasuki era Industri 4.0 dan Society 5.0," sebutnya. 

Dia mengatakan Indonesia memiliki potensi besar untuk maju di era modern ini. Sebab Indonesia saat ini dianugerahi dengan bonus demografi yang membuat generasi muda mendominasi pasar kerja.

Dengan karakter milenial dan Gen Z yang haus akan tantangan dan mampu beradaptasi terhadap perkembangan teknologi, Indonesia diyakini memiliki jawaban menghadapi tantangan zaman.

" Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka pun sadar benar akan potensi generasi muda Indonesia. Karena itu, keduanya mempersiapkan program Kredit Usaha Start Up dan Kredit Millennial. Dengan dorongan ini diharapkan generasi muda Indonesia mampu mengembangkan potensinya dan membawa Indonesia menuju era Emas 2045," imbuh Ilham.

Tak hanya industri gim saja, perkembangan teknologi juga telah menciptakan peluang besar bagi usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) berkembang pesat.

Menurut laporan 'Peran Platform Digital terhadap Pengembangan UMKM di Indonesia' yang dirilis lembaga riset INDEF, aplikasi digital seperti media sosial dan e-commerce memiliki peran penting 
bagi UMKM lokal.

Untuk mewujudkan semua keberhasilan itu, tambahnya, dilakukan gerakan moral Pemilu Damai Pemilih Pandai atau #PDPP mengajak para pemilih muda untuk memilih pemimpin yang optimis akan 
masa depan. Sebab generasi mudalah yang akan memegang masa depan Indonesia.

" Gerakan moral Pemilu Damai Pemilih Pandai atau #PDPP ingin mengajak milenial dan Gen Z untuk memilah dan memilih pemimpin Indonesia yang memang memiliki visi jelas seperti Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka untuk menghadapi tantangan zaman. Dengan cermat memilih pemimpin, masa depan Indonesia menjadi lebih terjamin," tegas Ilham.

Dia juga yakin Prabowo-Gibran bisa memenangkan Pilpres 2024 karena didukung generasi muda 
tanah air.

" Hanya dengan pemimpin yang mengerti perkembangan zaman seperti Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka Indonesia akan mampu menghadapi tantangan dan merangkul peluang masa depan. Satu hal lagi yang kami yakini, Paslon 02 mampu lolos menjadi pemenang dalam satu putaran," pungkasnya. (MC/RED)

Share:
Komentar

Berita Terkini