Prabowo Besok ke Sumut, Ini Agendanya

REDAKSI
Jumat, 12 Januari 2024 - 22:53
kali dibaca
Ket Foto: Prabowo Subianto.

Mediaapakabar.com
Capres nomor urut 2 Prabowo Subianto dijadwalkan akan melakukan kampanye di Gedung Serbaguna Pemprov Sumut, Deli Serdang. Selain kampanye, Prabowo juga akan melakukan konsolidasi tim kampanye daerah (TKD) di Sumut bersama kelompok relawan.

"Iya (Prabowo besok ke Sumut) kampanye dialogis di basis pendukung Prabowo di Sumut. Rencananya di Gedung Serba Guna di Jalan Pancing," kata Juru Bicara TKD Prabowo-Gibran Sumut, Sugiat Santoso, Jumat (12/1/2024).


Prabowo akan melakukan konsolidasi tersebut pada Sabtu (13/1/2024) pagi. Prabowo dijadwalkan hanya menghadiri kegiatan tersebut selama di Sumut.


"Acaranya konsolidasi total Bapak H Prabowo Subianto bersama TKD Prabowo-Gibran Sumut bersama relawan dan rakyat Sumatera Utara. Jam 10 pagi, setelah itu langsung melanjutkan ke luar Sumatera Utara," ucapnya.


Kunjungan Prabowo besok merupakan agenda pertama Prabowo di Sumut setelah ditetapkan sebagai capres. Acara besok disebut sebagai ajang melepas rindu dengan Prabowo.


"Sebagai konteks sebagai capres ini adalah kunjungan pertama Bapak Prabowo Subianto ke Sumut yang sudah sangat dirindukan rakyat Sumut. Kita besok melepas rindu dengan Bapak Prabowo Subianto dan memenangkan Prabowo-Gibran satu putaran," ujarnya.


TKD Prabowo-Gibran Sumut menargetkan 50 ribu massa akan datang ke acara konsolidasi besok. Mereka meminta maaf jika ada kemacetan akibat acara tersebut.


"Target kita 50 ribu massa akan hadir di beberapa titik untuk mengawal Bapak Prabowo Subianto mulai dari Bandara Kualanamu. Kami mohon maaf kalau besok ada kemacetan akibat dari acara ini dan kami mengundang seluruh masyarakat Sumut untuk menghadiri acara besok," pungkasnya. (DTS/MC)

Share:
Komentar

Berita Terkini