Polresta Deli Serdang Tangkap Komplotan Begal Bersenjata Tajam

REDAKSI
Senin, 29 Januari 2024 - 14:30
kali dibaca
Ket Foto: Tiga pelaku diamankan Polresta Deli Serdang.

Mediaapakabar.com
Polresta Deli Serdang berhasil menangkap komplotan begal bersenjata tajam yang beraksi di wilayah hukumnya. Adapun ketiga pelaku masing-masing berinisial MRS (25), MJR (17) dan YZ (24).

"Tiga pelaku diamankan tanpa perlawanan," ujar Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Raphael Sandhy Cahya Priambodo, Senin (29/1/2024).


Menurutnya, aksi yang dilakukan tiga pelaku terhadap pengendara sepeda motor di Jalan Imam Bonjol, Kecamatan Lubuk Pakam, Kabupaten Deli Serdang, tergolong nekat. Sebab, mereka tidak memperdulikan situasi yang sedang ramai di jalan.


"Dalam aksinya, tiga pelaku mendatangi korban bernama Reno dan Wanda sambil menodongkan celurit. Lalu mengambil paksa sepeda motor, uang, dan ponsel. Setelah itu, kawanan bandit jalanan ini meninggalkan korbanya dan membawa barang curian," terangnya.


Merasa menjadi korban keberingasan kawanan begal, kedua korban melaporkan ke Polresta Deli Serdang. Kemudian laporan ditindaklanjuti dengan menangkap tiga pelaku di Kecamatan Lubuk Pakam, Kabupaten Deli Serdang.


"Dari hasil pemeriksaan, pelaku MJR ternyata sudah berulang kali menjambret di wilayah hukum Polresta Deli Serdang. Kita jerat tiga penjahat ini dengan pasal 365 KUHPidana," pungkasnya. (MC/RED)

Share:
Komentar

Berita Terkini