Polda Sumut Dalami Penyelidikan OTT Kadis Pendidikan Madina

REDAKSI
Minggu, 07 Januari 2024 - 17:09
kali dibaca
Ket Foto: Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol Hadi Wahyudi.

Mediaapakabar.com – Penyelidikan intensif masih terus dilakukan penyidik Direktorat Reskrimsus Polda Sumut terhadap kasus Operasi Tangkap Tangan (OTT) Kadis Pendidikan Kabupaten Mandailing Natal (Madina), DS.


Hingga kemarin, penyidik masih mendalami keterangan DS dan sejumlah saksi lainnya. Namun, belum ada penetapan tersangka.


“Kasusnya masih dalam penyelidikan,” ujar Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol Hadi Wahyudi, Sabtu (6/1/2024).


Ditanya soal identitas dan jumlah saksi yang dimintai keterangan, Hadi belum mau membeberkannya, karena masih dalam proses penyelidikan.


Hadi juga enggan menyebutkan siapa saja yang diamankan dan barang bukti apa ditemukan. Dia mengaku akan menyampaikan perkembangan kasus itu kepada awak media jika penyelidikan sudah selesai.


“Nanti perkembangan selanjutnya akan disampaikan,” imbuhnya.


Sebelumnya, Kadis Pendidikan Kabupaten Madina, DS terjaring OTT penyidik Dit Reskrimsus Polda Sumut dalam dugaan suap seleksi masuk Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di Kabupaten Madina.


Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Hadi Wahyudi ketika dikonfirmasi, mengakui Kadis Pendidikan Kabupaten Madina diamankan Subdit Tipikor Ditreskrimsus Polda Sumut.


“Info terbaru betul (diamankan),” ujar Hadi, Kamis (4/12/2024) lalu. (MC/RED)

Share:
Komentar

Berita Terkini