Ledakan Akibat Gas Bocor Hebohkan Warga Medan, 1 Orang Terluka!

REDAKSI
Senin, 15 Januari 2024 - 12:01
kali dibaca
Ket Foto: Warga di Jalan Sisingamangaraja, Kota Medan, dihebohkan atas terjadinya ledakan yang berasal dari Rumah Makan Family. 

Mediaapakabar.com
Warga di Jalan Sisingamangaraja, Kota Medan dihebohkan atas terjadinya ledakan yang berasal dari Rumah Makan Famili. Polisi menyebutkan ledakan itu berawal dari bocornya pipa gas PGN Medan.

"Ledakan itu berawal dari kebocoran gas PGN. Ada gelandangan mungkin mendekati tempat itu dan menghidupkan mancis. Meledak lah," kata Kapolsek Medan Kota Kompol Selvintriansih, Senin (15/1/2024).


Ia menyampaikan kejadian itu berlangsung pada Senin (15/1) subuh. Adapun seorang warga yang diduga tunawisma itu mengalami luka bakar. Kini, korban telah dibawa ke rumah sakit untuk menjalani perawatan medis.


"Gelandangan (diduga) itu yang mengalami luka bakar. Kini, dia dirawat di RSUD Pirngadi. Tapi ini masih diselidiki lebih lanjut terkait peristiwa ini. Nanti akan disampaikan lengkapnya," sebutnya.


Pantauan di lokasi, pukul 09.34 WIB, kondisi Rumah Makan Famili itu dalam keadaan hancur. Sejumlah material bangunan tampak rubuh.


Dampak ledakan itu pun membuat sejumlah bangunan di sekitar mengalami kerusakan. Seperti, Rumah Makan Ayam Penyet Jakarta yang berada di sebelah bangunan Rumah Makan Famili.


Selain itu, Hotel Dhaksina dan showroom mobil di depan Rumah Makan Famili pun turut terkena dampak. Terlihat sejumlah petugas kebersihan dari bangunan terkena dampak ledakan sedang bersih-bersih. (DTS/MC)

Share:
Komentar

Berita Terkini