Konsolidasi DPC Projo Kota Binjai: Menuju Kemenangan Sekali Putaran bagi Prabowo-Gibran

Media Apakabar.com
Senin, 29 Januari 2024 - 07:15
kali dibaca



Mediaapakabar.com
- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Projo Kota Binjai menggelar kegiatan konsolidasi bersama seluruh kader sebagai langkah nyata untuk memastikan kemenangan pasangan Prabowo-Gibran dalam sekali putaran pemilihan presiden mendatang.

Ketua DPC Projo Kota Binjai menyatakan, "Dalam semangat kebersamaan, kami telah melaksanakan konsolidasi ini dengan tujuan utama: memenangkan Prabowo-Gibran dalam sekali putaran saja. Kami percaya, dengan persatuan ini, kita dapat mencapai hasil yang memuaskan bagi masyarakat Kota Binjai", Sabtu 28 Januari 2024.

Kegiatan konsolidasi mencakup forum diskusi tentang strategi kampanye untuk menyentuh langsung seluruh lapisan masyarakat, penguatan jaringan relawan, dan upaya maksimal untuk memperluas penyebaran visi Prabowo-Gibran di tingkat lokal.

Hadika Wahyu, Sekretaris DPD Projo Sumut dalam pesannya kepada pers, menyampaikam dukungan penuh atas komitmen DPC Projo Kota Binjai. "Dukungan dan semangat yang terpancar dari konsolidasi ini sangat berarti. Mari bersama-sama berjuang untuk mencapai kemenangan dalam sekali putaran saja. Tugas kita menjemput kemenangan Prabowo - Gibran secara mutlak, khususnya di Sumatera Utara. Visi keberlanjutan yang diusung pasangan Prabowo - Gibran merupakan bentuk manifestasi dari keberhasilan program pembangunan yang sudah dilakukan Bapak Joko Widodo dalam 10 Tahun terakhir. Manfaat yang sudah kita rasakan ini sudah sewajarnya untuk kita lanjutkan dan tingkatkan" ujar Wahyu.

Dengan semangat yang berkobar-kobar, DPC Projo Kota Binjai optimis dapat menjadi kekuatan pendorong utama yang membawa Prabowo-Gibran meraih kemenangan di Kota Binjai, serta mewujudkan apa yang menjadi harapan masyarakat setempat. (MC/REL)

Share:
Komentar

Berita Terkini