Komitmen Menang Satu Putaran, Projo Sumut Dirikan Posko Rakyat di Desa

Media Apakabar.com
Senin, 08 Januari 2024 - 14:28
kali dibaca

Mediaapakabar.com
-  Projo Sumatera Utara bertekad kuat dan menyatakan dukungan penuh terhadap pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka dalam Pilpres 2024.

Dalam upaya mewujudkan hal tersebut beberapa langkah telah diambil Projo Sumut sebagai bagian dari komitmen. Salah satunya mendirikan Posko Rakyat guna menggalang dukungan sekaligus memantapkan kemenangan pasangan Prabowo Gibran di wilayah Sumatera Utara.

Sekjend Projo Sumut, Wahyu mengungkapkan kepada wartawan, Posko Rakyat yang akan didirikan bertujuan untuk menggerakkan semangat kebersamaan dan kesatuan dalam meraih kemenangan bersama.

Menurutnya pasangan Prabowo - Gibran mampu melanjutkan pembangunan bangsa dan negara yang telah dijalankan pemerintah selama masa jabatan Presiden Bapak Joko Widodo.

"Kami, Projo Sumut, dengan keyakinan yang tinggi menyatakan dukungan dan selalu siap bergerak bersama-sama dalam memenangkan pasangan Prabowo-Gibran dalam satu putaran Pilpres," ungkap Wahyu, Sekjend Projo Sumut, Senin 08/01/24.

Selain itu dikatakannya, Posko Rakyat tersebut juga akan menjadi sarana bagi masyarakat Sumatera Utara untuk terlibat aktif dalam mendukung visi dan misi pasangan Prabowo-Gibran.

Dengan adanya posko rakyat tersebut diharapkan akan terjalin kolaborasi yang erat antara Projo Sumut dan masyarakat dalam menggalang dukungan, memperluas jaringan, serta mengoptimalkan upaya kemenangan pasangan ini secara meyakinkan.

“Posko Rakyat yang akan kami dirikan ini akan berada di desa – desa di seluruh wilayah Sumatera Utara. Projo Sumut akan secara langsung bekerja bersama rakyat untuk mensosialisasi program bapak Prabowo dan Mas Gibran langsung ke seluruh pelosok Sumatera Utara. Selain itu, posko rakyat ini diharapkan dapat menjadi wadah untuk menampung seluruh aspirasi masyarakat di desa – desa untuk kemajuan bangsa dan negara dalam melanjutkan kepemimpinan Bapak Joko Widodo.” Lanjut Wahyu.

Projo Sumut mengundang seluruh elemen masyarakat Sumatera Utara untuk bergabung, turut serta aktif dalam Posko Rakyat ini sebagai wujud nyata dari kesatuan dalam meraih cita-cita bersama bagi kemajuan bangsa Indonesia. (MC/REL)

Share:
Komentar

Berita Terkini