Jemput Kemenangan Sekali Putaran, DPC Projo Deli Serdang Laksanakan Konsolidasi

Media Apakabar.com
Senin, 29 Januari 2024 - 19:14
kali dibaca

Mediaapakabar.com
- Dalam upaya memastikan kemenangan Prabowo - Gibran sekali putaran, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Projo Deli Serdang menggelar acara konsolidasi. Kegiatan ini dihadiri oleh para kader dan simpatisan Projo yang bersatu untuk mendukung pasangan Prabowo-Gibran.

Ketua Panitita Pelaksana, Agung Semaul Prapanca menyatakan, "Konsolidasi ini menjadi langkah krusial dalam mempersiapkan diri untuk pemilihan mendatang. Kami memiliki tekad kuat untuk jemput kemenangan dalam sekali putaran, dan melalui kebersamaan ini, kami yakin dapat mencapai tujuan tersebut."

Acara tersebut mencakup sesi diskusi mengenai strategi kampanye yang efektif, penguatan relawan, dan penyebaran informasi positif terkait visi Prabowo-Gibran di tengah masyarakat Deli Serdang, 28 Januari 2024.

Diky Zulkarnain, Bendahara Projo Sumut saat memberi sambutan mengatakan "Konsolidasi ini merupakan bentuk komitmen kita untuk menjemput kemenangan Prabowo - Gibran dalam sekali putaran. Sinergitas dan solidaritas kita akan menjadi kekuatan yang tidak terbendung untuk meraih kemenangan," ujarnya.

Dengan semangat konsolidasi yang tinggi, DPC Projo Deli Serdang optimis dapat menjadi garda terdepan dalam mendukung pasangan Prabowo-Gibran serta mendorong dampak positif bagi masyarakat di Deli Serdang. (MC/REL)

Share:
Komentar

Berita Terkini