Bobby Nasution Minta ASN Jaga Netralitas dan Profesional

REDAKSI
Selasa, 16 Januari 2024 - 21:02
kali dibaca
Ket Foto: Wali Kota Medan, M Bobby Nasution di acara Dialog Politik Kebangsaan digelar Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Medan, Selasa (16/1/2023).

Mediaapakabar.com
Wali Kota Medan, M Bobby Nasution mengingatkan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Medan untuk menjaga netralitas dan profesional dalam bekerja.

“Apapun yang dilakukan ASN dalam keterlibatannya dalam politik praktis itu menjadi tanggung jawab saya,” ujar Bobby dalam tanya jawab di acara Dialog Politik Kebangsaan digelar Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Medan, Selasa (16/1/2024).


Diketahui, media sosial di Medan mendadak heboh dengan viral video diduga Kepala Bidang SMP Dinas Pendidikan Kota Medan yang juga Sekretaris Persatuan Guru Indonesia (PGRI) Kota Medan Andy Yudhistira mengajak para guru untuk memilih pasangan presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.


Dalam video terlihat beberapa orang yang disebut merupakan guru di Medan  yang tergabung dalam PGRI. Mereka terlihat duduk melingkar di dalam sebuah ruangan kantor sambil mendengarkan seseorang mengkampanyekan calon nomor urut 02.


“Ini hadir Kepala Dinas Pendidikan dan sudah saya perintahkan untuk menegur kabid bersangkutan,” pungkasnya. (MC/RED)

Share:
Komentar

Berita Terkini