Tiga Perwira di Polrestabes Medan Dimutasi

REDAKSI
Selasa, 05 Desember 2023 - 11:34
kali dibaca
Ket Foto: Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Tatareda mengatakan bahwa ada tiga perwira yang sudah serah terima jabatan, yakni Kasat Lantas, Kapolsek Kutalimbaru dan Kasat Tahti Polrestabes Medan.

Mediaapakabar.com
Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Tatareda mengatakan bahwa ada tiga perwira yang sudah serah terima jabatan, yakni Kasat Lantas, Kapolsek Kutalimbaru dan Kasat Tahti Polrestabes Medan.

“Rotasi jabatan di institusi Polri hal yang wajar untuk penyegaran. Saya ucapkan selamat bertugas dan tetap humanis pada masyarakat,” kata Kombes Pol Valentino Tatareda dalam keterangan resminya.


Menurut Kasi Humas Polrestabes Medan, Kompol Riama Siahaan mengatakan jika serah terima jabatan juga telah dilakukan pada, Senin (4/12/2023).


“Iya sudah (sertijab), Bapak Kapolrestabes Medan pimpin serah terima jabatannya Senin 4 Desember 2023,” ujarnya, Selasa (5/12/2023).


Adapun Jabatan Kasat Lantas Polrestabes Medan yang semulanya diduduki Kompol Rikki Ramadan digantikan oleh Kompol Andika Purba.


Kemudian jabatan Kasat Tahti Polrestabes Medan AKP Philip Purba digantikan Kompol B Panjaitan, serta Kapolsek Kutalimbaru kini dijabat AKP B. Manurung. (MC/RED)

Share:
Komentar

Berita Terkini