Hadapi Sriwijaya FC, PSMS Bawa 22 Pemain ke Palembang

REDAKSI
Sabtu, 16 Desember 2023 - 17:49
kali dibaca
Ket Foto: Para pemain PSMS Medan melakukan latihan sebelum berangkat ke Palembang menghadapi Sriwijaya FC.

Mediaapakabar.com
Skuat PSMS Medan telah tiba di Palembang, Jumat (15/12/2023) siang jelang laga pamungkas Grup 1 menghadapi Sriwijaya FC, Minggu (17/12/2023) sore.

Ke Palembang, tim Ayam Kinantan, julukan PSMS membawa 22 pemain namun tanpa kehadiran striker asal Kolombia, Jose Valencia.


Pelatih PSMS Medan, Miftahudin Mukson menyebut, ke-22 pemain yang dibawa ke Palembang merupakan pemain yang paling siap untuk bertanding.


"Pemain yang dibawa ini yang maksimal dan siap 100 persen untuk pertandingan Minggu (17/12/2023) nanti," ujar Coach Miftah, sapaan Miftahudin, Jumat (15/12/2023) sore.


Soal absennya Java, sapaan jose Valencia, pada lawatan ke Palembang, Miftahudin menyebutkan, striker asal Kolombia itu mengalami cedera jelang keberangkatan tim ke ibukota Sumatera Selatan itu.


"Lagi cedera dia pas siap lawan PSPS, latihan kemarin beberapa kali kita coba paksa nggak maksimal. Saya juga kasihan kalau dibawa nanti malah tambah parah," ucap Miftahudin.


Sementara Kapten PSMS Medan, Rachmad Hidayat menyebut, skuat PSMS Medan bertekad untuk tampil semaksimal mungkin menghadapi Sriwijaya FC.


"ini partai hidup-mati untuk kedua tim (PSMS maupun Sriwijaya FC). PSMS juga nggak mau kalah karena PSMS mau lolos ke 12 besar. Mudah-mudahan PSMS lah yang lolos untuk pertandingan terakhir Grup A (Grup 1) ini," ucapnya.


Menghadapi mantan klub yang dua musim pernah dia bela, menurut Rachmad dirinya dan semua pemain lainnya cukup baik.


Ia berharap hingga hari pertandingan semuanya bisa tetap fit untuk bisa memberikan hasil maksimal untuk PSMS Medan di Stadion Gelora Jakabaring, Palembang. (MC/RED)

Share:
Komentar

Berita Terkini