5 Rekomendasi Produk Apple Terbaik untuk Tunjang Produktivitas

Media Apakabar.com
Jumat, 29 Desember 2023 - 13:07
kali dibaca
Sumber: sumber: https://pixabay.com/id/photos/kantor-pekerja-lepas-komputer-583839/

Mediaapakabar.comSiapa yang tidak kenal produk Apple? Pastinya banyak orang yang sudah mengetahui atau bahkan menggunakan produk sultan ini. Tidak hanya untuk bergaya, ada beberapa rekomendasi produk Apple yang bisa menunjang produktivitas sehari-hari.

Dulu, Apple terkenal sebagai handphone sultan karena harganya yang mahal sehingga tidak semua orang bisa memilikinya. Namun sekarang, harga Apple jauh lebih terjangkau bisa menjangkau masyarakat dari berbagai kalangan.

5 Rekomendasi Produk Apple Terbaik untuk Tunjang Produktivitas

Seperti yang Anda ketahui, Apple selalu menawarkan kesan premium dengan kualitas terbaik yang tidak perlu diragukan lagi.Terlebih banyak fitur canggih yang hadir melengkapi gadget sultan satu ini sehingga cukup menarik perhatian.

Dari sekian banyak produk Apple tidak jarang membuat orang-orang bingung harus membeli yang mana guna mendukung kegiatan sehari-hari. Berikut beberapa rekomendasi produk merk Apple yang memiliki spesifikasi unggul sehingga cocok bagi pengguna dengan mobilitas tinggi.

1. Apple Watch Series 7

Rekomendasi yang pertama ada Apple Watch Series 7 sebagai salah satu produk dari sektor wearable gadget. Pasalnya. Smartwatch Apple satu ini menggunakan berbagai fitur canggih yang mumpuni untuk mendukung berbagai aktivitas terutama dalam bidang kesehatan

Apple Watch Series 7 ini hadir dengan layar lebih lebar dan terbuat dari material kristal anti retak sehingga kuat serta tahan lama. Bahkan jam tangan pintar ini sudah mengantongi sertifikat IP6X dan WR50 sebagai bukti bahwa produk ini tahan debu serta air.


2. Apple Airpods 3rd Generation

Selain jam tangan pintar series 7, rekomendasi produk Apple yang unggul lainnya yaitu Apple Airpods 3rd Generation yang digemari para pecinta musik. Anda bisa mendapatkan pengalaman audio menakjubkan layaknya nonton konser dengan kualitas audio terbaik.

Tidak hanya itu saja, Apple Airpods 3rd Generation juga kerap menjadi andalan untuk berbagai kebutuhan audio. Pasalnya, Airpods memiliki fitur canggih bernama Audio Spasial Personal yang mampu menghasilkan suara dari berbagai arah serta tahan air dan keringat.

3. iPad Gen 9

juga memiliki produk iPad dengan kualitas mumpuni sehingga bisa menunjang produktivitas sehari-hari. iPad Gen 9 merupakan produk tablet yang bisa menggantikan fungsi laptop dengan berbagai keunggulan yang dimiliki.

Produk iPad dari Apple ini menggunakan layar retina Multi-Touch dengan teknologi IPS resolusi 2160 x 1620 piksel. Tidak hanya menghadirkan layar yang menakjubkan, Gen 9 juga menggunakan chipset A13 Bionic yang terkenal sangat gesit sehingga cocok untuk kegiatan multitasking.

4. Apple iPhone 12

Rekomendasi selanjutnya ada smartphone IPhone 12 yang tengah populer di masyarakat luas karena memiliki spesifikasi bagus. Hadir dengan bodi colorful dan premium, iPhone 12 ini ternyata tahan banting dan tahan air sehingga tidak perlu khawatir cepat rusak.

Selain itu, iPhone 12 dibekali layar berkualitas menggunakan material ceramic shield yang kokoh serta teknologi Super Retina XDR AMOLED. iPhone seri ini juga memiliki baterai tahan lama yang mampu memutar video hingga 17 jam dan streaming film hingga 11 jam.

5. Macbook Air M1

Produk dari Apple memang tidak perlu diragukan lagi kualitas dan teknologinya karena selalu menyematkan kualitas terbaik serta teknologi terbaru. Produk unggul Apple yang terakhir ada Macbook Air M1 yang menggunakan chipset M1 sehingga mac Air ini sangat cocok untuk kegiatan multitasking berat.

Setelah mengetahui rekomendasi produk Apple terbaik, Anda bisa langsung membeli produk apple berkualitas di Hello Store melalui platform Blibli. Blibli adalah platform belanja online yang menawarkan berbagai produk lengkap dengan harga terjangkau dan layanan online terbaik. (MC/REL)

Share:
Komentar

Berita Terkini