Tingkatkan Layanan Kesehatan WBP, Lapas Medan dan Puskesmas Helvetia Lakukan Perjanjian Kerjasama

REDAKSI
Rabu, 29 November 2023 - 21:46
kali dibaca
Ket Foto: Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas I Medan melakukan penandatanganan perjanjian kerjasama dengan Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Helvetia Kota Medan.

Mediaapakabar.com
Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas I Medan melakukan penandatanganan perjanjian kerjasama dengan Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Helvetia Kota Medan.

Perjanjian kerjasama itu terkait pelayanan kesehatan penyakit menular, penyakit tidak menular, posyandu lansia dan kesehatan jiwa bagi warga binaan pemasyarakatan, Selasa (28/11/2023) bertempat di ruang kerja Kalapas.


Kalapas Kelas I Medan, Maju Amintas Siburian dalam sambutannya menyampaikan terimakasih kepada Puskesmas Helvetia dalam peningkatan kesehatan kepada warga binaan.


"Sampai saat ini, Puskesmas Helvetia secara profesional dan kontinyu terus membantu Lapas Medan dalam melakukan perawatan kesehatan, pun demikian dengan terlaksananya kerjasama ini lebih meningkatkan lagi semangat kami dalam memberikan pelayanan kesehatan," jelas Kalapas.


Sementara itu, Kepala UPT Puskesmas Helvetia Medan, dr. Heva Julietta Sinaga, M. Kes menyampaikan ucapan terima kasih kepada Lapas Medan.


"Tentunya warga binaan yang ada di Lapas Kelas I Medan menjadi naungan kami, kami akan siap mendukung peningkatan pelayanan kesehatan, selama ini sudah berjalan dengan baik kolaborasi, ditambah lagi hari ini diikat dengan perjanjian Kerjasama, tentu program-program yang bertujuan meningkatkan kualitas Kesehatan warga binaan kami siap,” kata Heva.


Dalam kegiatan itu, hadir mendampingi Kalapas yakni Kepala Bidang (Kabid) Pembinaan, Peristiwa Sembiring, Kepala Kesatuan Pengamanan Lembaga Pemasyarakatan (KPLP), Eben Haezer Depari.


Kemudian, Kepala Seksi (Kasi) Perawatan, Rudi Icuana Sembiring dan jajaran pelaksana pada Lapas Kelas I Medan dan Puskesmas Helvetia Medan. (MC/DAF)

Share:
Komentar

Berita Terkini