Prabowo-Gibran Nomor Urut 2, Projo Sumut Siap Jemput Kemenangan

REDAKSI
Selasa, 14 November 2023 - 22:14
kali dibaca
Ket Foto: Projo Sumut.

Mediaapakabar.com
Komisi Pemilihan Umum (KPU) melaksanakan tahap pencabutan nomor urut calon presiden dan wakil presiden, Selasa (14/11/2023) malam. Dalam proses ini, pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka berhasil memperoleh nomor urut 2.

Banyak dukungan dari berbagai kelompok dan elemen masyarakat di Sumatera Utara, terutama dari Projo Sumut. Kelompok pendukung Prabowo-Gibran ini memberikan keyakinan bahwa nomor urut 2 yang diperoleh oleh pasangan ini membawa makna filosofis dari 2 jari yang melambangkan "victory" atau kemenangan. 


Keyakinan ini disampaikan oleh M. Hadika Wahyu, S.T selaku Sekretaris Projo Sumut saat melaksanakan nonton bareng proses pencabutan nomor capres - cawapres 2024 yang dilaksanakan Projo Sumut.


"Alhamdulillah proses pencabutan nomor presiden dan wakil presiden 2024 telah selesai dilakukan. Pasangan Prabowo-Gibran mendapatkan nomor urut 2. Bagi kami, angka 2 ini bukan hanya sekedar angka semata. Angka 2 bila disimbolkan menggunakan jari maka akan membentuk huruf "V" yang mengandung filosofi victory," ujar Wahyu kepada wartawan.


Selain itu, komitmen yang ditunjukkan oleh projo sumut tak hanya sebatas pada penomoran atau simbolisasi, tetapi juga terwujud dalam tekad mereka untuk meraih kemenangan yang meluas hingga ke pelosok Sumatera Utara. 


"Dengan tekun, kami berupaya menggalang dukungan tidak hanya dari kalangan elit politik, tetapi juga dari masyarakat luas. Selain mengajak dukungan, kami juga memperjuangkan visi dan misi yang dimiliki oleh Prabowo-Gibran untuk menjemput kemenangan bersama," sebutnya.


Prabowo-Gibran berusaha untuk menjadi wajah yang menginspirasi, mewakili generasi muda dan mewujudkan Indonesia Maju bersama seluruh masyarakat indonesia. 


"Hal yang diperjuangkan ini bukan hanya untuk kalangan tertentu, tetapi untuk seluruh lapisan masyarakat Indonesia khususnya Sumatera Utara. Dengan harapan besar, kami akan menjalankan kampanye yang sehat, edukatif dan memperjuangkan perubahan nyata demi mencapai kemenangan yang diharapkan," katanya.


Tentunya, lanjutnya, di tengah dinamika politik yang ada, pasangan ini dihadapkan pada tantangan besar untuk mengelola berbagai aspek untuk mencapai kemenangan dalam pemilihan presiden.


"Namun, dengan semangat dan keyakinan yang kuat, kami berkomitmen untuk meniti jalan menuju kemenangan mutlak di sumatera utara dan kami optimis Prabowo - Gibran dapat menang satu putaran. Kami juga yakin pasangan ini akan mewakili seluruh elemen masyarakat khususnya di Sumatera Utara serta dapat melanjutkan apa yang sudah di bangun dan diperjuangkan oleh Presiden saat ini Bapak H. Joko Widodo," urainya.


Sementara itu, T. Yans Fauzi selaku Wakil Ketua Bidang Politik DPD Projo Sumut mengatakan bahwa perjalanan menuju kemenangan bukanlah hal yang mudah. 


"Oleh karena itu, pihaknya, terus berupaya memberikan yang terbaik, menggandeng dukungan dari seluruh elemen masyarakat. Serta menerapkan strategi dan langkah-langkah yang dianggap tepat untuk meraih kemenangan dalam pertarungan politik yang penuh tantangan," pungkasnya. (MC/RED)

Share:
Komentar

Berita Terkini