Otto Hasibuan Pimpin Deklarasi AAIB Sumut Dukung Prabowo-Gibran di Pilpres 2024

REDAKSI
Sabtu, 25 November 2023 - 22:22
kali dibaca
Ket Foto: Otto Hasibuan Pimpin Deklarasi AAIB Sumut Dukung Prabowo-Gibran.

Mediaapakabar.com
Sejumlah advokat lintas organisasi mendeklarasikan Aliansi Advokat Indonesia Bersatu (AAIB) Provinsi Sumatera Utara. AAIB memastikan memberikan dukungan ke Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka dalam Pemilu 2024.

Deklarasi ini digelar di Medan, Sumatera Utara (Sumut), Sabtu (25/11/2023). Deklarasi dipimpin oleh Otto Hasibuan selaku Ketua AAIB bersama Sekretaris dan Pengurus AAIB Pusat.


Otto Hasibuan menyebut pembentukan AAIB Provinsi Sumatera Utara ini terbentuk hanya dalam waktu satu malam. Menurutnya hal ini lantaran adanya respon positif dari para advokat di Medan untuk mendukung Prabowo-Gibran.


"Yang menarik adalah rencana pembentukan AAIB Provinsi Sumatera Utara ini cukup singkat, dalam waktu satu malam karena mendapat respon positif dari ratusan advokat di Medan Sumatera Utara dan mereka ikut mendeklarasikan dukungan AAIB untuk Prabowo-Gibran Presiden dan Wapres RI 2024-2029," kata Otto Hasibuan dalam keterangannya.


Para advokat ini juga disebut siap turun ke lapangan untuk memenangkan Prabowo-Gibran. Salah satu alasan memberikan dukungan disebut lantaran pasangan nomor urut 2 ini sebagai sosok lintas generasi yang cerdas dan memiliki visi misi jelas.


"Serta siap turun lapangan untuk memenangkan Prabowo-Gibran pada Pilpres 2024 dalam satu putaran. Alasan para Advokat lintas organisasi Advokat yang tergabung dalam AAIB mendukung Prabowo-Gibran, karena bagi mereka Prabowo-Gibran adalah perpaduan sosok lintas generasi antara senior dan yunior yang cerdas, berkomitmen, berintegritas, merakyat dan mempunyai visi misi yang jelas," kata Otto.


"Terstruktur dan mampu untuk melakukan komitmen penegakan hukum dan memberikan rasa keadilan serta keadilan yang hakiki bagi seluruh masyarakat Indonesia, bebas korupsi dan berkomitmen membangun kesejahteraan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia," sambungnya.


Tidak hanya di Medan, Otto Hasibuan, juga akan melakukan safari untuk pembentukan AAIB pendukung Prabowo-Gibran di 190 kota seluruh Indonesia. (DTC/MC)

Share:
Komentar

Berita Terkini