Mobil Honda Civic Tabrak Pikap hingga Lompati Pembatas Jalan di Medan

REDAKSI
Sabtu, 25 November 2023 - 21:36
kali dibaca
Ket Foto: Kecelakaan terjadi di ruas Jalan Sekip, Medan, Sumatera Utara, Sabtu (25/11/2023).

Mediaapakabar.com
Kecelakaan terjadi di ruas Jalan Sekip, Medan, Sumatera Utara, Sabtu (25/11/2023). Kecelakaan tersebut melibatkan mobil sport Honda Civic dan sejumlah kendaraan lainnya.

Kecelakaan berawal saat mobil sport berwarna putih bernomor polisi BL 1750 AD melaju dari arah Jalan Sekip menuju Petisah. Mobil tersebut tiba-tiba menabrak mobil pikap mengangkut sayur yang sedang parkir di pinggir jalan.


Kerasnya benturan menyebabkan mobil pikap tersebut bergerak hingga melindas dua sepeda motor di depannya. Sedangkan mobil sport putih, melompat ke pembatas jalan usai menabrak mobil pikap.


Alpi, sopir mobil pikap terkejut saat keluar dan melihat mobilnya sudah pindah lokasi setelah dihantam oleh mobil sport putih. "Padahal saya di pinggir parkirnya," ujar Alpi di lokasi.


Unit Lantas Polsek Medan Baru yang tiba di lokasi langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Selain itu, petugas juga mengamankan pengemudi mobil sport putih.


Sementara, dua sepeda motor yang rusak akibat terlindas mobil pikap dibawa ke Polsek Medan Baru. Untuk pengendara yang terluka dievakuasi ke rumah sakit. (II/MC)

Share:
Komentar

Berita Terkini