Mantan Gubsu Edy Rahmayadi Ikut Aksi Bela Palestina di Malaysia

REDAKSI
Senin, 06 November 2023 - 15:50
kali dibaca
Ket Foto: Gubsu Edy Rahmayadi saat ikut aksi bela Palestina di Kuala Lumpur, Malaysia. (Instagram @Edy Rahmayadi)

Mediaapakabar.com
Mantan Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Edy Rahmayadi mengikuti aksi bela Palestina. Edy ikut aksi bela Palestina ketika berada di Kuala Lumpur, Malaysia.

Hal itu diketahui dari unggahan Edy Rahmayadi di akun Instagram resmi miliknya. Di video itu mantan Pangkostrad tersebut terlihat memakai baju berwarna hijau army. Edi juga berjalan mengikuti rombongan aksi bela Palestina tersebut.


"Salah satu momen saat ikut menghadiri Aksi Solidaritas untuk Palestina. Sangat merasakan betapa besarnya pengharapan rakyat di seluruh dunia demi terwujudnya perdamaian di bumi Al Quds, Palestina," tulis Edy Rahmayadi, Senin (6/11/2023).


Menurut dia penjajahan di atas dunia harus segera dihapuskan dan itu tertuang dalam amanat pembukaan UUD 1945. Kata dia, Indonesia hingga kini masih konsisten untuk terus menyuarakan perdamaian di Palestina.


"Sesuai amanat pembukaan UUD 1945 bahwa kemerdekaan itu ialah hak segala bangsa dan oleh sebab itu, makan penjajahan di atas dunia harus dihapuskan, karena tidak sesuai dengan peri kemanusiaan dan peri keadilan. Maka kita sebagai bangsa Indonesia hingga kini masih konsisten untuk terus menyuarakan perdamaian di Palestina," ujarnya.


Dalam video tersebut masyarakat yang mengikuti aksi bela Palestina tersebut mengucapkan free free Palestine.


"Free Free Palestine," ucap masyarakat.


Sekedar Informasi kondisi Israel-Palestina semakin memanas. Banyak korban jiwa akibat dari penyerangan Israel terhadap Palestina. (DTS/MC)

Share:
Komentar

Berita Terkini