Inara Rusli Ungkap Kriteria Calon Suami Baru

REDAKSI
Selasa, 21 November 2023 - 09:02
kali dibaca
Ket Foto: Inara Rusli. (Instagram @mommy_starla)

Mediaapakabar.com
Inara Rusli resmi bercerai dengan Virgoun. Ia un mendapat hak asuh anak, nafkah hingga royalti lagu dari mantan suaminya itu. Inara juga mengungkap kriteria calon suami barunya nanti.

Inara tak menampik menginginkan pasangan baru suatu hari nanti, meskipun kini masih menikmati masa-masa sebagai single parent. Ia berharap, anak-anaknya juga mendapat sosok figur ayah baru. Ia pun mengungkap kriteria calon suami yang diinginkannya.


"Pengennya yang bisa terima aku dan anak-anak, bisa ngarahin kami masalah agama, finansial, dan masa depan kami mau seperti apa, intinya yang bisa menyamakan frekuensi, visi dan misi," kata Inara Rusli dilansir detikHot, Selasa (21/11/2023).


Inara juga tak mematok profesi soal calon suaminya nanti. Yang penting baginya sosok suami yang taat agama.


"Terserah Allah dapetnya, aku pengen dapet yang takut sama Allah," ujar Inara Rusli.


Inara juga membantah isu soal sudah banyak pria yang mengantri untuk melamarnya. Menurutnya saat ini ia tidak fokus mencari suami lagi, melainkan untuk menafkahi ketiga anaknya.


"Apaan (banyak yang antre), sembako kali," bantah Inara Rusli.


"Nggak lah, aku nggak terlalu gitu sampe banyak yang antri, karena fokusnya bukan kesitu sekarang, fokusnya cari uang aja dulu," jelasnya.


Sebelumnya, Inara Rusli menikah dengan Virgoun pada 14 Desember 2014. Pernikahan itu lalu kandas karena isu perselingkuhan. Dari pernikahan itu, keduanya dikaruniai tiga orang anak. (DTS/MC)

Share:
Komentar

Berita Terkini