Gibran Sebut Dirinya Dikenal Banyak Orang karena Bantuan Media

REDAKSI
Senin, 20 November 2023 - 13:11
kali dibaca
Ket Foto: Calon wakil presiden dari Koalisi Indonesia Maju (KIM) Gibran Rakabuming Raka menyebutkan bahwa dirinya dikenal banyak orang di Tanah Air karena bantuan media.

Mediaapakabar.com
Calon wakil presiden dari Koalisi Indonesia Maju (KIM) Gibran Rakabuming Raka menyebutkan bahwa dirinya dikenal banyak orang di Tanah Air karena bantuan media.

“Saya berteman baik dengan para media. Bahkan, saya punya hubungan dekat dengan insan media. Saya bisa dikenal dan dibesarkan oleh media,” ujarnya, Sabtu (18/11/2023) malam.


Dalam kegiatan tersebut, pasangan Prabowo Subianto di Pilpres 2024 itu meluangkan waktu berdialog dengan para anak muda Kota Medan.


Sejumlah pertanyaan disampaikan para kaum milenial kepada Gibran dalam pertemuan itu, mulai dari susahnya mencari lapangan pekerjaan dan lainnya. Semua pertanyaan tersebut dijawab Gibran dengan tenang dan detail.


“Bagi yang sudah memulai usaha, teruskan saja. Itu sudah yang terbaik. Tidak perlu lagi kerja kantoran. Menjadi pengusaha itu sudah pilihan yang terbaik,” ungkap Gibran.


Dalam pertemuan yang berlangsung penuh keakraban tersebut, Gibran benar-benar menikmati suasana yang tersaji. Dalam acara itu dirinya menyempatkan diri untuk melayani permintaan foto, bersalaman, dan menjawab pertanyaan dari rekan-rekan jurnalis. (MC/RED)

Share:
Komentar

Berita Terkini