Projo Deklarasi Dukung Prabowo Jadi Presiden 2024

REDAKSI
Minggu, 15 Oktober 2023 - 01:57
kali dibaca
Ket Foto: Organisasi relawan pendukung Presiden Joko Widodo, Pro Jokowi (Projo) resmi mendukung Prabowo Subianto sebagai bakal calon presiden (bacapres) 2024. 

Mediaapakabar.com
Organisasi relawan pendukung Presiden Joko Widodo, Pro Jokowi (Projo) resmi mendukung Prabowo Subianto sebagai bakal calon presiden (bacapres) 2024. 

Dukungan ini disampaikan dalam deklarasi yang digelar di kediaman Prabowo Subianto di Jalan Kartanegara, Jakarta Selatan, Sabtu (14/10/2023) sore. 


Mereka datang setelah mendengar arahan Presiden Joko Widodo dalam forum Rapat Kerja Nasional (Rakernas) VI Projo di Indonesia Arena, di Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta, Sabtu siang. 


“Kami menyimpulkan calon yang dimaksud adalah Prabowo Subianto,” kata Ketua Umum Projo Budi Arie Setiadi di depan rumah Prabowo, Sabtu sore. 


Kemenhan Serahkan Pesawat Super Hercules C-130J yang Ketiga untuk TNI AU “Kami dari Projo sepakat mendukung Prabowo Subianto sebagai calon presiden 2024,” ucap dia. 


Budi Arie pun meminta relawannya untuk mendukung Prabowo Subianto dalam Pilpres mendatang. Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) ini menilai, Prabowo merupakan sosok yang layak meneruskan kerja-kerja Joko Widodo. 


“Prabowo, Lanjutkan!” kata Budi Arie. 


Sementara itu, Prabowo Subianto menyatakan, menerima dukungan dari relawan Joko Widodo itu. Ia berjanji akan meneruskan seluruh kerja-kerja Presiden Joko Widodo.


“Saya menerima dukungan ini, saya mengajak semua kawan-kawan kita turun ke rakyat, kita yakinkan rakyat bahwa kita akan menjaga kekayaan negara, bangsa agar nanti bisa dirasakan manfaatnya sebesar-besarnya untuk seluruh rakyat Indonesia,” pungkasnya. (KC/MC)

Share:
Komentar

Berita Terkini