Pria di Medan Dikeroyok dan Ditusuk Pakai Obeng Gegara Tagih Utang

REDAKSI
Sabtu, 14 Oktober 2023 - 13:03
kali dibaca
Ket Foto: Korban usai membuat laporan di Polsek Medan Labuhan.

Mediaapakabar.com
Nasib nahas dialami seorang pria bernama Andi Aprianto (42) yang merupakan warga Kelurahan Martubung, Kecamatan Medan Labuhan, Kota Medan, Sumatera Utara, lantaran dikeroyok dan keningnya ditusuk obeng usai menagih utang.

Korban melaporkan kejadian tersebut dan menceritakan aksi penganiayaan itu ke Polsek Medan Labuhan, pada Jumat (13/10/2023) petang. Bagian keningnya yang luka akibat ditusuk obeng tampak dibalut dengan perban.


Kronologi kejadian bermula saat korban menagih utang kepada tetangganya di kawasan Perumahan Griya Martubung, tepatnya di pintu masuk 3, Kelurahan Martubung.


“Saya beberapa hari kasih uang ke kakaknya para pelaku Rp350.000. Saat tagih dan sudah dikembalikkan, adik-adiknya tidak senang, mereka mengejar dan langsung mengeroyok,” ujarnya, Jumat (13/10/2023).


Dia mengatakan pelakunya ada empat orang. Dua diantaranya yakni adik dari perempuan yang dia pinjami uang bernama Syahrul Lubis dan Dahlan Lubis. Sementara dua orang lainnya dia tidak kenal yakni rekan pelaku.


“Kakaknya tidak mau ada ribut-ribut dan sudah transfer uang. Tapi adik-adiknya bilang gak usah. Pas sudah ditransfer itulah mereka tidak senang dan kejar saya,” katanya.


Akibat kejadian tersebut korban terluka dan melaporkan para pelaku ke Polsek Medan Labuhan. Dia berharap keempat pelaku penganiayaan segera ditangkap. (MC/RED)

Share:
Komentar

Berita Terkini