Jalan Letda Sujono Medan Terendam Banjir, Banyak Kendaraan Mogok

REDAKSI
Minggu, 01 Oktober 2023 - 22:00
kali dibaca
Ket Foto: Jalan Letda Sujono Medan banjir pada Minggu (1/10/2023).

Mediaapakabar.com
Jalan Letda Sujono, Medan, kembali terendam banjir. Banjir ini terjadi usai hujan deras yang mengguyur wilayah itu.

Pantauan di lokasi, Minggu (1/10/2023), banjir terjadi di dua ruas jalan yang ada di sekitar pintu tol Bandar Selamat. Ketinggian banjir di lokasi ini sekitar 40 cm.


Akibat banjir ini terjadi kemacetan diakibatkan sejumlah mobil memperlambat laju mobilnya karena ketinggian banjir. Ada juga mobil-mobil yang hendak berbelok untuk masuk ke pintu tol namun berhenti karena terhalang mobil lainnya.


Banjir ini juga mengakibatkan sejumlah kendaraan sepeda motor mogok. Terlihat banyak pengendara yang mendorong motornya akibat mogok.


Seorang pengendara, Yuli, mengatakan jika di lokasi ini memang selalu banjir jika terjadi hujan deras. Meski sering terjadi banjir, dia mengaku harus tetap melalui jalan ini untuk dapat pulang ke rumahnya yang berada di lokasi Medan Tembung.


"Kalau hujan sudah pasti banjir. Tapi aku paksa juga lewat sini karena memang cuma ini jalan untuk ke rumah. Kalau ada jalan lain, muter, agak jauh," sebut Yuli.


Yuli mengatakan dia sudah biasa menghadapi banjir di lokasi ini. Meski begitu, dia berharap agar persoalan banjir ini dapat terselesaikan.


"Kalau sempat nggak banjir lagi, senang kali lah kami yang tiap hari lewat sini," tuturnya.


Hal senada disampaikan Ridwan, pengendara lain. Ridwan diwawancarai saat dia berhenti di pinggiran jalan karena sepeda motornya mogok.


"Ini lah mogok, asal hujan banjir kan di sini, jadi mogok," ucapnya.


Dia berharap ada solusi dari pemerintah terkait banjir di lokasi ini. "Kalau bisa ya jangan banjir lagi. Ini kan jalan besar, akses utama dari Medan ke Tembung," jelasnya. (DTS/MC)

Share:
Komentar

Berita Terkini