Gelar Aksi Tunggal, Anggota DPRD Sumut Tantang Kapoldasu Berantas Narkoba

REDAKSI
Senin, 16 Oktober 2023 - 17:47
kali dibaca
Ket Foto: Anggota DPRD Sumut, Zainuddin Purba, melakukan aksi tunggal minta polisi memberantas narkoba. 

Mediaapakabar.com
Anggota DPRD Sumut, Zainuddin Purba, kembali melakukan aksi tunggal di depan pintu masuk Mapolda Sumut, Senin (16/10/2023) siang.

Politisi Partai Golkar itu meminta kepada Kapolda Sumut Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi untuk tegas memberantas peredaran dan penyalahgunaan narkoba di Kecamatan Kutalimbaru, Kabupaten Deli Serdang. 


“Kita masih terus berharap bapak Kapolda betul-betul kerja memberantas narkoba,” katanya saat menyampaikan orasi menggunakan pengeras suara.


Zainuddin menyebutkan, pasca rapat terbatas (Ratas) di Istana Negara, barak narkoba di dekat rumahnya kawasan Kutalimbaru masih beroperasi dengan aman, nyaman tanpa ada tindakan hukum atau penggerebekan dari Polda Sumut.


“Penggerebekan itu sandiwara. Mereka (polisi-red) hanya sandiwara,” sebutnya sembari menantang Kapolda Sumut untuk terus berjuang menyelamatkan anak-anak Sumatera Utara agar bebas dari peredaran dan penyalahgunaan narkoba.


Jika tidak ada tindakan dari kepolisian, Zainudin Purba berjanji akan mengadukan masalah itu ke Jakarta.


“Satu bulan Pak Kapolda tidak melakukan penutupan permanen barak-barak di Kutalimbaru, saya akan demo di depan istana,” pungkasnya. (MC/RED)

Share:
Komentar

Berita Terkini