Driver Taksi Online Dirampok Penumpang di Medan, Korban Dibuang ke Jalan

REDAKSI
Minggu, 27 Agustus 2023 - 17:21
kali dibaca
Ket Foto: Ilustrasi.

Mediaapakabar.com
Aksi perampokan yang menyasar driver taksi online kembali terjadi di Medan, Sumatera Utara (Sumut). Korban dirampok oleh penumpangnya berjumlah tiga orang. Pelaku kemudian membuang korban ke jalan.

Peristiwa perampokan yang dialami korban ini kemudian menjadi viral usai video penemuan mobil korban di salah satu diskotek di pinggiran Binjai diunggah oleh akun instagram @tkpmedan.


Dilihat pada Minggu (27/8/2023), tampak mobil Toyota Calya warna merah milik korban berada di pelataran parkir lokasi hiburan malam yang berada di pinggiran Binjai.


"Ini mobil korban sudah dapat, kita menuju Polsek Helvet," ujar suara pria dalam video.


Selain mengamankan mobil yang dirampok, pria tersebut menyampaikan dua orang pelakunya juga telah diamankan pihak kepolisian.


Dalam narasinya, pengunggah video menyampaikan kalau pelaku perampokan ini bermula ketika korban mendapatkan orderan di Medan Marelan.


"Menurut pengirim video telah terjadi perampokan terhadap driver online (mobil), atas nama Pak Sem, dari Komunitas SPC, Sabtu 26 Agustus 2023 sekitar pukul 23:00. Driver online dapat orderan penumpang 3 orang dari Marelan, 2 laki2 dan satu wanita," jelasnya.


Sesampainya di kawasan Medan Helvetia, pelaku laki-laki menodongkan pisau ke perut korban.


"Tiba di wilkum Polsek Helvetia, dua penumpang laki-laki tersebut menodongkan pisau kearah leher dan perut driver," jelasnya.


Setelah driver tidak berkutik, ia dibuang di Jalan Setia Luhur, Medan dan pelaku berhasil membawa kabur mobil korban.

"Kemudian setelah korbannya melaporkan kejadian tersebut ke kantor polisi, petugas langsung bergerak cepat dan berhasil menangkap dua pelaku beserta mobil korban di Diskotik di Binjai," jelasnya.

Kapolsek Helvetia Kompol Heri Sihombing ketika dikonfirmasi membenarkan peristiwa perampokan terhadap sopir taksi online ini.


"Benar terjadi perampokan dan pelakunya sudah diamankan," ujarnya.


Pihaknya saat ini masih melakukan pemeriksaan terhadap pelaku perampokan yang menbawa kabur mobil taksi online. (SC/MC)


Share:
Komentar

Berita Terkini