Tingkatkan Keamanan Bagi Warga, Kelurahan Sei Agul Pasang CCTV Lingkungan di 26 Lokasi

REDAKSI
Minggu, 09 Juli 2023 - 21:38
kali dibaca
Ket Foto: Kelurahan Sei Agul memasang CCTV Lingkungan di 26 lokasi.


Mediaapakabar.com
Guna meningkatkan keamanan bagi warganya, Lurah Sei Agul M. Aidiel Putra Pratama S.STP. M.AP membuat program pemasangan CCTV Lingkungan, Jumat (7/7/2023).


Pemasangan CCTV Lingkungan di 26 lokasi tersebut dilakukan langsung oleh Lurah Sei Agul, Kecamatan Medan Barat  bersama Babinsa dan Bhabinkamtibmas serta berkolaborasi dengan masyarakat sekitar.


"Guna mewujudkan visi dan misi pak Wali Kota Medan serta meningkatkan keamanan bagi masyarakat, kita melakukan pemasangan CCTV Lingkungan di 26 lokasi sekitar," katanya kepada mediaapakabar.com, Minggu (9/7/2023).


Dikatakan M. Aidiel Putra Pratama, CCTV Lingkungan tersebut dipasang di setiap sudut lingkungan untuk menjaga keamanan lingkungan dan masyarakat dari kasus pencurian dan kasus tindak pidana lainnya yang meresahkan masyarakat.


"Semoga dengan pemasangan CCTV Lingkungan ini dapat meningkatkan keamanan bagi warga Keluarga Sei Agul dan meminimalisir terjadinya tindak pidana yang meresahkan warga," harapnya.


Sementara itu, Daniel Gultom SH selaku warga Kelurahan Sei Agul mengaku sangat berterima kasih kepada Lurah Sei Agul M. Aidiel Putra Pratama. Ia mengatakan dengan adanya pemasangan kamera CCTV tersebut dapat membantu untuk meningkatkan keamanan lingkungan dan masyarakat.


"Sebagai warga Kelurahan Sei Agul, saya pribadi mengapresiasi kinerja Pemerintah Kelurahan Sei Agul yang dipimpin oleh bapak M Aidiel Putra Pratama yang telah peduli terhadap keamanan lingkungan dan masyarakat. Karena dengan adanya pemasangan CCTV ini sangat membantu dan pasti memiliki banyak manfaat juga," kata owner Mediaapakabar.com itu.


Pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sumatera Utara (Sumut) itu juga berharap apa yang telah dilakukan Kelurahan Sei Agul ini dapat menjadi contoh untuk Kelurahan yang lain. 


"Kami berharap apa yang dilakukan dan diinisiasi Pemerintah Kelurahan Sei Agul, Kecamatan Medan Barat dengan memasang CCTV di wilayah lingkungan bisa menjadi contoh baik dan dapat diikuti oleh Kelurahan yang lainnya," pungkasnya. (MC/DAF)

Share:
Komentar

Berita Terkini