Pintu Pagar Rumah Ustadz Amhar Nasution Digondol Maling

REDAKSI
Senin, 10 Juli 2023 - 13:48
kali dibaca

Mediaapakabar.com
- Pintu pagar rumah kos kosan milik Ustadz Amhar Nasution di Gang Wongso Kelurahan Sidorame Barat I Medan Perjuangan, hilang digondol maling.

Pintu pagar berbahan besi hollow petak yang diperkirakan berukuran 1,2 x 2 meter itu, dicuri kawanan pelaku di saat menjelang Hari Raya Idul Adha 1444 Hijriah kemarin.

Keterangan yang diperoleh awak media, Minggu (10/07/2023) menyebutkan, peristiwa pencurian itu diketahui, ketika penghuni rumah kos kosan di Gang Wongso no 22C, bangun pagi.

Betapa terkejutnya, ketika anak kost hendak ke luar rumah, menemukan pintu gerbang pagar sistem sliding (geser) teras rumah tersebut sudah tak ada lagi di tempatnya.

Kasus hilangnya pintu pagar itu, langsung dilaporkan penghuni rumah kos kepada kerabat Ustadz Amhar, Ema Hasibuan.

Namun, setelah beberapa hari ditunggu harapan adanya itikad baik para pelaku untuk mengembalikan pintu pagar tersebut, tidak juga terlihat, sehingga pihak Ustadz Amhar akhirnya mengganti sendiri pintu pagarnya dengan yang baru di tempatnya.

Adik sepupu Ustad Amhar, Ema Hasibuan ketika dikonfirmasi, Minggu (09/07/2023) membenarkan adanya kasus pencurian pintu pagar rumah kos kosan milik ustadz kondang kota Medan itu.

Kurang ajar kali maling itu, tapi kami sudah tau siapa pelakunya, rekaman CCTV kan ada. Kini sudah kami tambahi lagi pemasangan CCTV lainnya,” sebut Ema sambil menyebut bahwa masyarakat sekitar tau kalau rumah itu adalah milik Ustadz Amhar Nasution. (MC/REL)

Share:
Komentar

Berita Terkini