Pesan Jokowi ke Atlet ASEAN Para Games: Bonus Jangan Dibelikan Barang Mewah

REDAKSI
Senin, 03 Juli 2023 - 10:23
kali dibaca

Mediaapakabar.com
- Presiden Joko Widodo (Jokowi) memberikan bonus total Rp 320,5 miliar kepada atlet hingga pelatih yang meraih medali di ASEAN Para Games 2023 di Kamboja. Jokowi memberikan pesan khusus kepada para atlet.

Jokowi meminta para atlet, pelatih, dan asisten pelatih yang menerima bonus untuk memanfaatkan bonus dengan sebaik-baiknya. Dia meminta bonus yang diberikan tidak dihabiskan untuk membeli barang mewah.


"Saya ingin sedikit berpesan betul-betul manfaatkan bonus yang ada ini untuk tetap berlatih dan memacu prestasi, jangan dibelikan barang mewah," pesan Jokowi kepada para atlet di halaman depan Istana Merdeka, Jakarta Pusat, Senin (3/7/2023).


Jokowi menyarankan para penerima bonus menginvestasikan uang dengan baik. Sebab, bonus yang diterima sangatlah besar.


"Dibelikan barang untuk investasi jangka panjang. Karena ini duitnya gede banget, emasnya Rp 525 juta itu bukan duit kecil apalagi yang dapat medali sampai banyak seperti saya lihat di depan tadi," tuturnya.


"Artinya perlu betul-betul bonus ini diinvestasikan yang benar dan baik. Sekali lagi terima kasih telah menjadi bukti nyata bahwa kegigihan, kerja keras dalam mencetak prestasi itu betul-betul, ini lah, mengharumkan nama bangsa dan negara," sambung Jokowi. (DTC/MC)

Share:
Komentar

Berita Terkini