Lina Mukherjee Ngaku Kapok Bikin Konten Makan Babi dengan Bismillah

REDAKSI
Selasa, 11 Juli 2023 - 11:36
kali dibaca

Mediaapakabar.com
Lina Mukherjee mengaku kapok setelah tersandung kasus penistaan agama karena makan babi dengan mengucap bismillah. Namun sesal tiada arti. Kini dirinya hanya bisa fokus mempersiapkan mental menjalani persidangan.


Sebelumnya, Lina Mukherjee sempat ditahan di ruang tahanan Kejari Palembang selama satu jam. Usai jam makan siang sekitar pukul 13.00 WIB, Lina dan dua orang tersangka wanita lainnya dikeluarkan dari tahanan tersebut.


Lina kembali ke ruang pemeriksaan sebentar untuk diborgol sebelum diserahkan ke Lapas Wanita Merdeka, Palembang. Dia akan ditahan di sana selama 20 hari hingga 29 Juli 2023.


Saat keluar dari ruang pemeriksaan dengan tangan diborgol dan membawa botol air mineral, Lina Mukherjee tersenyum dan menyapa awak media yang sudah menunggunya di luar.


"Mau nanya apa, Assalamualaikum dulu dong," kata pemilik nama asli Lina Lutvia itu sambil tersenyum semringah.


Awak media melontarkan berbagai pertanyaan. Salah satunya apakah Lina kapok dengan kasus ini.


"Kapok ya kapok. Nggak mau mengulangi lagi, tapi harus diterima dan dijalani," ujar Lina sambil berjalan menuju mobil tahanan.


Lina tidak menampik bahwa dirinya sempat menangis di ruang pemeriksaan. Ia mengaku, alasannya menangis bukan karena dirinya ditahan, tetapi karena sedih harus berpisah dengan asistennya.


"Sedih ingat asisten, karena kan biasanya selalu sama-sama dengan asisten. Tapi saya harus menerima dan menjalani ini," ungkapnya.


Menurut Lina, untuk saat ini kondisinya cukup baik. Dia akan fokus mempersiapkan mental untuk menghadapi persidangan nanti.


"Katanya persidangannya nanti cepat, jadi mental aja harus disiapin," pungkasnya sebelum masuk mobil tahanan dan dibawa menuju Lapas Wanita Merdeka. (DTC/MC)

Share:
Komentar

Berita Terkini